Kamu Harus Tau | Khasiat Konsumsi Buah Alpukat UntukWanita Hamil

Megazio.com– Siapa yang tidak mengel buah alpukat, dan hampir setiap orang menyukai buah alpukat ini, buah yang satu ini diklaim memiliki lemak yang tinggi, namun lemak yang terkandung di dalamnya adalah lemak sehat.

Rasa yang lezat dari buah-buahan hijau kecil ini menjadikannya dibuat berbagai macam mulai dari Minuman Jus, makanan keripik hingga salad.

Penuh lemak sehat
Buah Alpukat ini banyak mengandung kalori lebih, sayangnya, gula, karbohidrat, dan lemak jenuh dapat menyebabkan Anda menambah berat badan lebih dari yang Anda butuhkan.

Mengurangi risiko kenaikan berat badan berlebih
Alpukat memiliki kandungan tinggi serat, alpukat dapat membantu mengurangi kemungkinan kenaikan berat badan yang berlebihan dalam kehamilan.

Mengurangi risiko diabetes pada kehamilan
penelitian pada pasien diabetes menunjukkan lebih sedikiti respon glikemik terhadap makanan bertepung tinggi karena dikombinasikan dengan makanan yang tinggi serat larut, jumlah seratnya yang tinggi, alpukat bisa membantu mengurangi risiko diabetes gestasional (dan risiko diabetes jangka panjang)

Rendah karbohidrat
Alpukat memiliki 9 gram karbohidrat total dalam satu porsinya, dianggap rendah karbohidrat karena sebenarnya hanya memiliki 2 gram karbohidrta bersih, berkat semua kandungan seratnya.

Mudah digabungkan dengan diet Anda
Betapa mudahnya menggabungkan alpukat ke dalam makanan sehari-hari Anda. Misalnya, cincang salad, atau tambahkan ke sup kacang atau capai.