close

Judul Asli Lagu Thailand Maling King Kong, Foto Cantik Jarunya Boonya

Baru-baru ini lagu Thailand kembali viral di Indonesia karena liriknya yang terdengar nyeleneh. Lagu yang dinyanyikan Jarunya Boonya ini terdengar seperti ‘Maling King Kong’, padahal judul aslinya adalah Ma Long Kong Kaeng.

Lagu yang satu ini mengisahkan seorang pria yang merasa tak berguna, bahkan berpikiran bahwa dia hanya lah menyusahkan orang-orang di sekelilingnya

Di Indonesia lagu ini dikenal berkat sosok bernama Jarunya Boonya. Seleb tiktok ini mengunggah video menyanyi lagu Maling King Kong yang membuatnya viral hingga ke Indonesia.

Beberapa situs pengulas influencer di Thailand menyebutkan Jarunya Boonya adalah seorang model. Dia kerap membawakan model swimsuit dan pakaian dalam. Selain popular di Tiktok, pemilik nama Ice Jarunya ini juga sering mengunggah aksinya di Youtube.

Di Thailand namanya sudah banyak dikenal. Video-videonya di akun ZaadOat Studio sering tembus ditonton jutaan kali. Video Maling Kingkong menjadi salah satu yang terpopuler dengan viewers 5 jutaan hingga Selasa (11/2/2020).

You May Also Like

megazio [Harja Group]

About the Author: megazio [Harja Group]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.