Video Panas Mirip Gisel Beredar: Joshua March dan Cindy Clarista Terseret?

Video asusila mirip Gisel menyeret beberapa nama. Kemiripan wajah dengan Gisella Anastasia dan si pemeran pria di video syur tersebut membuat netizen berspekulasi.

Adalah Cindy Clarista yang profesinya make up pengantin dan Joshua March penyanyi disebut-sebut sebagai pemeran dalam video syur atau asusila diduga mirip Gisel.

Tudingan ini diarahkan pada keduanya karena wajah Cindy Clarista dan Joshua March disebut mirip pemeran di video syur mirip Gisel itu.

“Aku enggak merasa mirip Gisel dan itu videonya juga belum tentu Gisel,” kata Cindy Clarista yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2020).

Demikian juga disampaikan Joshua March, Joshua tak menampik dirinya kebingungan. Sebab, ia merasa sama sekali bukan dirinya yang ada di video berdurasi 19 detik itu.

“Enggak cuma mirip muka, tapi mereka (warganet) komen hordengnya mirip lah dan minta video berdurasi dua menit,” ucap Joshua March ditemui di tempat yang sama.

Demikian juga dengan Cindy. Ia juga saat hebih video syur mirip Gisel beredar, ia mendapatkan serangan bertubi-tubi dari warganet.

Komentar negatif dan isi Direct Message (DM) instagram yang kurang ajar, diterima oleh Cindy karena ia dianggap mirip Gisella Anastasia.

Pengakuan Cindy Clarista dan Joshua March
Cindy Clarista maupun Joshua March mengatakan mungkin ada yang mengaitkan keduanya karena ada bagian tubuh mereka yang mirip.

Sebenarnya semirip apa sih keduanya?

“Ya saya rada geli ya bacanya. Karena kan miripnya darimana?,” ucapnya.

Joshua menilai kemiripan dirinya dengan pemeran lelaki di video syur tersebut hanya pada bagian jenggot atau brewoknya saja

Paras wajah Cindy Clarista dianggap warganet mirip dengan Gisella Anastasia, sehingga ia disebut sebagai pemeran dari video syur atau asusila yang ramai diperbincangkan awal beberapa minggu lalu.

Cindy menilai ada hal positif yang ia terima, setelah dimiripkan dengan Gisella Anastasia oleh warganet.

“Ya positifnya sih muka aku gak jelek ya karena Giselnya cakep,” ucapnya.

Namun, Cindy berusaha membela janda Gading Marten itu, dengan meminta warganet tak lagi membahas video syur atau asusila diduga mirip penyanyi dan pemain film Gisella Anastasia.

“Kan di video itu gak tau siapa, dan kemungkinan bukan Gisel juga. Jadi enggak usah diperpanjang lah,” jelasnya.

You May Also Like

megazio [Harja Group]

About the Author: megazio [Harja Group]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.