Sen. Sep 23rd, 2019

Megazio.com

Berita Hari Ini, Kabar Update dan Terpercaya

Janji Palsu Camat Marbau, Dua Bulan Tanpa Kepastian- Kami Juga Biasa Kalau Hanya Menulis Surat Pak..!!!!

  •  
  •  
  •  
  •  

Hasil konfirmasi atas pertemuan hari ini dengan camat marbau terkait janji menuntaskan permasalahan truk over kapasitas dan limbah yang terus mengalir ke sungai marbau.

1 .Kecamatan sudah berusaha semaksimal mungkin dan mungkin hanya inilah yang bisa dilakukan oleh Kecamatan untuk menyelesaikan semua masalah yang ada yaitu dengan mengirim surat ke perusahaan dan sekda kabupaten Labuhanbatu Utara.

Selama dua bulan ini masyarakat menunggu tapi Kecamatan hanya bisa melakukan itu dengan alasan kesibukan 50 % fokus pada agenda-agenda kabupaten.

Jelas, Janji menyelesaikan masalah limbah dan truk over kapasitas teringkari sudah.

2 .Disampaikan oleh Kecamatan bahwasanya pekan depan, Senin atau Selasa, akan ada pertemuan yang difasilitasi oleh Sekretaris Daerah (SEKDA) Labuhanbatu Utara mempertemukan antara mahasiswa, masyarakat, perusahaan dan seluruh dinas terkait untuk mendiskusikan permasalahan ini dengan cara berkomunikasi yang baik.

Padahal seharusnya, pertemuan ini sudah dilaksanakan 1,5 bulan yang lalu.

3 .Yang berhadir pada pertemuan tadi merasa sangat kecewa dan teringkari karena sudah dua bulan lamanya menunggu akan selesai lah masalah ini namun ternyata metode penyelesaian nya pun tidak jelas dan tidak terukur karena selama dua bulan lamanya yang di lakukan hanya lah mengirimkan surat satu hari setelah aksi 27 Juni, dan 7 hari (20 Agustus) sebelum limit waktu janji camat berakhir.

Ini adalah realitas kepemimpinan yang harus kita nikmati bersama bersandiwara dengan kata-kata yang hanya untuk menyejukkan hati masyarakat dan kemudian diingkari.

Tinggalkan Balasan