Jajaran Channel Youtube Drama Korea Terbaik

Nonton drama koreanya di youtube saja. Ada banyak kok channel di youtube yang kontennya berupa drama Korea. Nah, berikut ini beberapa youtube channel yang saya mau merekomendasikan ke kamu penggemar drama Korea.

Kumpulan drama korea yang menyediakan subtitle bahasa Inggris lebih nyaman dengan subtitle bahasa Indonesia, kamu gak perlu khawatir.

Channel PlayList Indonesia yang khusus menyediakan subtitle bahasa Indonesia. Selain PlayList Indonesia ada juga PlayList Japan dan PlayList

1. PlayList Global

PlayList Global ini mungkin sudah gak asing di telinga kamu para pecinta drama Korea akan suguhan web dramanya. Tidak sedikit dari web dramanya yang menjadi hits di kalangan penggemar khususnya di kalangan muda – mudi. Apalagi tema – tema web dramanya yang unik dan beda dari yang lain.

2. KBS World

Youtube Channel KBS World bisa jadi pilihan buat kamu yang hobinya maraton. Beberapa drama yang sebelumnya ditayangkan di stasiun tv KBS dan telah tamat kadang di upload ke channel ini loh. Terus ada juga special drama yang hanya memiliki 1 episode saja yang ceritanya gak kalah seru dari drama yang berepisode banyak.

3. Dingo K-Drama

Selain Dingo K-Drama, ada juga channel dingo lainnya seperti Dingo K-Beauty yang kontennya seperti make up. Kemudian ada Dingo Music buat kamu penggemar K-Pop Music yang isinya video yang menampilkan Idol populer menyanyikan lagu hits mereka sampai vlog para Idol-Idol tersebut.

4. tvN D Story

Kalau kalian tahu stasiun tv tvN yang menayangkan drama – drama seperti Reply 1988 atau Pegasus Market, channel ini merupakan youtube channel resminya. Tenang sudah ada subtitlenya kok, walaupun bukan subtitle berbahasa Indonesia melainkan bahasa Inggris, tapi lumayan dari pada gak ada sama sekali.

5. Beautiology

Channel ini menayangkan beberapa web drama dengan jalan cerita dan teman yang menarik dan seru buat mengisi waktu luang kamu. Selain web drama, ada juga vlog dari beberapa idol dan selebriti populer Korea yang bisa menghibur kamu, kalau lagi bosan nonton drama.

Meski gak disediakan subtitle berbahasa Indonesia, tenang saja di channel ini sudah disediakan subtitle bahasa Inggrisnya kok, jadi para penontonnya gak akan kesulitan buat memahami jalan cerita web dramanya.

You May Also Like

megazio [Harja Group]

About the Author: megazio [Harja Group]