Kategori: internasional

Liverpool Vs Barcelona, Menang 4 : 0 , Liverpool Maju ke Final

Olahraga – Liverpool berhasil unggul 1-0 pada babak pertama lewat gol Divock Origi pada menit ketujuh. Masuk di babak kedua, Liverpool meningkatkan intensitas serangan dan terus menggempur Barca. Liverpool melaju ke final Liga Champions 2018/2019. Ini setelah The Reds mengalahkan Barcelona 4-0 di leg kedua semifinal.…Read More »

Hoax : Habib Rizieq sebagai keturunan ke-38 Rasulullah.

Internasional – Telah beredar luas isu di media sosial yang memberikan informasi mengenai pernyataan yang menyebutkan Kerajaan Arab Saudi menetapkan Habib Rizieq sebagai keturunan ke-38 Rasulullah. Dalam isu tersebut disebutkan juga bahwa beliau mendapatkan seluruh fasilitas kebutuhan kehidupan dunia untuk dipergunakan sepuasnya…Read More »

Suasana Memanas : Kapal Republik Indonesia Ditabrak Kapal Coast Guard Vietnam

Jakarta- Kapal Republik Indonesia (KRI) Tjiptadi-381 ditabrak Kapal Coast Guard Vietnam. Insiden itu terjadi setelah KRI Tjiptadi-381 menangkap Kapal Ikan Asing (KIA) Vietnam BD 979 yang mencuri ikan di Laut Natuna Utara, Sabtu 27 April, sekitar pukul 14.45 WIB. Wiranto kembali menegaskan…Read More »

Pesantren Pertama di Negeri Sakura Jepang

Jepang – Seiring dengan mulai bertumbuhnya masjid-masjid di Jepang, belakangan mulai dibangun pesantren. Pesantren di Masjid Al-Ikhlas Sano adalah pesantren pertama yang dibangun di Negeri Sakura. Di 2017, pesantren Al-Ikhlas Sano selesai dibangun berkat bantuan warga masyarakat Indonesia, masyarakat Jepang dan Komunitas…Read More »

Jokowi Unggul, 11,9 Juta Suara Telah di Hitung

Jakarta -Secara persentase, berdasarkan data yang dikutip dari situs resmi KPU, Jokowi-Ma’ruf mendapat 54,50 persen atau 6,5 juta suara. Sementara itu Prabowo-Sandiaga memperoleh 45,50 persen dengan raihan suara 5,43 juta. Dari jumlah tersebut, calon petahana Joko Widodo (Jokowi) yang berpasangan dengan Ma’ruf…Read More »

Astaga : Prabowo Jadi Bahan Ejekan Koran Luar Negeri

Jakarta – Sebuah koran Australia dengan sadis memberi judul “Loser Prabowo Claims Victory on Indonesia”. Koran The Weekend Australian memuat judul tersebut di portalnya yang beralamat di theaustralian.com.au. Ini mengisyaratkan bahwa deklarasi kemenangan Prabowo menjadi bahan tertawaan media asing. Seperti yang kita…Read More »