Ini dia Penyebab Terjadinya Kasus Fans Reemar vs Fans BTS - Megazio

Home / Viral

Selasa, 28 April 2020 - 22:33 WIB

Ini dia Penyebab Terjadinya Kasus Fans Reemar vs Fans BTS

Baru-baru ini netizen Indonesia buat ulah lagi, tak hanya barbar di satu akun, mereka juga barbar di akun besar lainnya, lintas Sosmed pula di Twitter, Facebook, bahkan merembet ke Instagram,

Semakin populernya wanita yang kini berdomisili di Australia ini di mata laki-laki Indo, akun Instagram Reemar Martin di Report secara massal oleh warganet +62 enggak tau apa sebab dan musababnya, tau-tau nyerang gitu aja, dan benar saja, akun Reemar martin yang lama akhirnya takedown dan di hapus oleh pihak Instagram.

Akibat ulah netijen Indo yang buat malu ini, Reemar akhirnya mengklarifikasi secara langsung di Akun sosmednya, bahwa ia tidak menyuruh atau memobilisasi fansnya untuk menyerang akun BTS, dan meminta fansnya agar tidak lagi menyerang BTS, dia dan BTS tidak memiliki permasalahan pribadi.

Tak sedikit komentar negatif dilontarkan kepada artis Tik Tok asal Filipina itu, sebagian warganet perempuan merasa iri hati dengan aura Reemar yang dapat memikat kaum pria.

Baca juga :  Lagu Thailand Viral, Lagu Maling King Kong Versi Cewek Cantik

Serangan itu terus memuncak dengan banyaknya warganet wanita ramai-ramai melaporkan akun Reemar, terus mendesaknya agar perempuan kelahiran tahun 1999 itu tutup akun. Instagram Reemar dipenuhi ujaran kebencian.

Tak terima, penggemar Reemar membalas dengan melaporkan akun boygroup Korea Selatan, BTS. Mengapa? Karena diduga pembuat komentar jahat di akun Reemar adalah seorang ARMY (penggemar BTS) Indonesia.

Meski sebenarnya tak pernah jelas betul apakah benar ARMY yang sudah mengusik Reemar, Banyak yang beranggapan jika sosok Reemar Martin menjadi sangat digandrungi pria Indonesia.

Hal tersebut membuat netizen yang kebanyakan perempuan cemburu, Hingga akun media sosial Instagram milik Reemar hilang karena banyak report, Reemar memutuskan membuat akun Instagram baru, @reemar.official18.

Hingga akhirnya Reemar Martin meminta agar tidak mereport akun Instagram miliknya yang baru.

Share :

Baca Juga

Viral

Lagu Thailand Viral : Lirik Maling Kingkong (Ma Long Kong Kaeng)

Streaming

Download lagu Via Vallen – Sera – Bro Berserta Lirik Lagu (Dangdut Koplo) Mp3

Berita Daerah

Olahan Makanan dari Pisang Goroho Cokelat Keju

Serba-serbi

Akun Twitter @dcamacama Sebar Video Syur Mirip Syahrini

Bloger

Download Vlogger go Viral MOD Apk, Aplikasi para Youtubers

Serba-serbi

Kebahagiaan Migdad Addausy Bersama Anak dan Istri

Berita Daerah

Viral Video Menkes Terawan Agus Putranto Mundur Setelah Kasus Corona Melonjak Jadi 500

Berita Daerah

Cara Membuat Dalgona Coffee, Minuman dari Korea Selatan lagi viral di Indonesia