Ingin Memutuskan Hubungan di Instagram, Tips Cara Unfollow Instagram Tanpa Diketahui

Instagram merupakan salah satu media sosial yang sangat banyak digunakan saat ini. Sudah banyak sekali fitur yang tersedia untuk mengunggah foto dan video apa saja hingga membuat pengguna ketagihan, sehingga ada juga yang mencoba untuk melakukan spamming.

Bicara soal spamming di Instagram, tentu akan sangat menganggu sekali bukan? Nah kali ini Dafunda Tekno ingin bagikan tutorial cara unfollow dan block Instagram orang lain tanpa di ketahui.

Terkadang kita dihadapkan pada situasi yang sangat dilematis, seperti harus unfollow (berhenti mengikuti) seseorang di Instagram karena kurang menyukai isi postingannya.

Tetapi di saat yang sama juga merasa enggan untuk melakukannya, karena khawatir ketahuan dan menimbulkan masalah di kemudian hari.

Cara unfollow Instagram Tanpa diketahui menggunakan fitur Mute

  1. Masuk ke aplikasi Instagram Android/iOS. Kunjungi akun yang ingin kamu unfollow diam-diam lalu tap ikon tiga titik vertikal di pojok kanan atas.
  2. Selanjutnya, tap opsi Mute.
  3. Kemudian pilih apakah kamu ingin unfollow post, story, atau post dan story sekaligus.

Jika sudah, kamu tidak akan lagi melihat kiriman orang tersebut namun dari daftar follower mereka, nama akun kamu tetap ada di sana.

Fitur Mute hanya menghilangkan post dan story di Feed, Kamu tetap bisa berinteraksi dengannya, seperti berkirim pesan, berkomentar, memberi reaksi Love, dan menandai orang tersebut.

Sementara itu, apabila kamu berubah pikiran dan ingin melihat kiriman orang tersebut seperti semula, kunjungi profilnya lalu tap tombol Unmute.

You May Also Like

megazio [Harja Group]

About the Author: megazio [Harja Group]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.