Indoxxi dan Layarkaca21 Tutup ini dia Web Streaming Pengganti Baru Indoxxi Lk21

Nontonfilm25.co dan naga21 adalah sebuah situs Nonton Streaming Film dan Download Film dengan sekali klik, setiap file akan diupload via Openload Rapidvideo Streamango dengan Kualitas HD dan Bluray.

Perlu diketahui sebelumnya, film-film yang terdapat pada web ini didapatkan dari web pencarian di internet. Kami tidak menyimpan file film tersebut di server sendiri dan kami hanya menempelkan link-link tersebut di website kami.

“Kumpulan Situs Nonton Streaming Legal”

Meskipun layanan streaming seperti IndoXXI dan LK21 memberikan opsi download dan streaming film yang lengkap, banyak juga aplikasi dan layanan untuk streaming dan download film yang lengkap dan legal.

Netflix

Netflix tidak hanya menyajikan film. Ada banyak konten yang bisa dinikmati di Netflix, mulai dari serial TV, dokumenter, dan video pertunjukan stand up comedy. Lalu juga ada series dan film original mereka yang tidak ada di layanan streaming lain.

Hooq

Hampir sema seperti Netflix, Hooq merupakan layanan streaming yang memiliki cukup banyak koleksi, mulai dari film, serial TV, hingga video stand up comed, tertutama film-film Indonesia.

MaxStream

Maxstream adalah layanan video on-demand milik Telkomsel. Selain memproduksi konten serial sendiri, Maxstream juga menyediakan konten dari layanan streaming lainnya, seperti Hooq, Iflix, Viu, Klikfilm, hingga HBO.

Amazon Prime Video

Amazon Prime Video, menjadi salah satu pemain baru di layanan streaming video yang resmi masuk ke Indonesia. Meskipun baru, tetapi koleksi dari Amazon Prime Video juga sudah banyak dan memiliki kualitas yang baik, seperti serial TV, ‘The Boys’ dan ‘Modern Love’.

GoPlay

GoPlay adalah layanan video on-demand milik Gojek. GoPlay juga memproduksi konten sendiri yang disebut GoPlay Originals. Untuk konten GoPlay Originals di antaranya adalah ‘Saiyo Sakato’ dengan Salman Aristo dan Gina S. Noer sebagai sutradara, ‘Tunnel’ yang digarap Shanty Harmayn dan Tanya Yuson, serta adaptasi ‘Gossip Girl’ besutan Nia Dinata.

Apple TV Plus

Apple memiliki layanan video on-demand yang dinamakan Apple TV Plus. Apple TV Plus sudah tersedia di Indonesia sejak November 2019 lalu, dengan biaya langganan Rp 69 ribu per bulan dan pembayaran hanya melalui kartu kredit.

Google Play Movies

Google juga punya layanan video on-demand yang memiliki konsep yang berbeda. Layanan Google Play Movies memiliki layanan penyewaan dan pembelian film secara digital. Durasi penyewaan film di Google Play Movies berlangsung selama 30 hari.

You May Also Like

megazio [Harja Group]

About the Author: megazio [Harja Group]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.