Sen. Sep 16th, 2019

Megazio.com

Berita Hari Ini, Kabar Update dan Terpercaya

Indonesia termasuk bukan tim yang berbahaya di ajang piala AFF 2018

  •  
  •  
  •  
  •  
sumber : bola.kompas.com

Piala AFF 2018 akan digulirkan pada 8 November-15 Desember 2018, Pada Piala AFF kali ini, Indonesia tergabung dalam Grup B bersama Thailand, Filipina, Singapura, serta pemenang kualifikasi antara Brunei dan Timor Leste. tetapi timnas Indonesia kali ini dianggap bukan sebagai tim berbahaya.

Gelandang timnas Thailand, Thitipan Phuangchan, menilai bahwa Vietnam dan Filipina yang bakal menjadi batu sandungan. “Vietnam dan Filipina akan menjadi tantangan utama.

Indonesia tidak ditakuti lawan, bahkan tak dipandang oleh beberapa pesaing. Tiga pesaing yang tak menganggap Indonesia, adalah Thailand, Filipina, dan Malaysia.

“Menurut saya, Thailand adalah lawan terbesar dalam wilayah ini. Filipina selalu dekat untuk melaju ke final, tetapi Thailand selalu menjadi halangannya,” ujarnya.

Mereka terlihat paling kuat saat ini dan kami tahu melawan mereka akan sangat berat,” katanya, dikutip BolaSport.com dari situs resmi Piala AFF. Sementara itu, Filipina melalui pemain andalannya, Iain Ramsay, juga tak menganggap Indonesia sebagai tim penebar bahaya.

Untuk Malaysia, melalui sang pelatih, Tan Cheng Hoe, menilai tak mewaspadai Indonesia secara tak langsung. Tan Cheng Hoe mengatakan bahwa pihaknya beserta skuat Harimau Malaya tak mempermasalahkan untuk tergabung dengan tim apa dan dalam grup mana. “Kami tidak masalah harus tergabung di grup mana karena standar permainan semua tim adalah sama,” kata Cheng Hoe, dilansir BolaSport.com dari News Straits Times.

sumber : bola.kompas.com

Tinggalkan Balasan