HRS sebut lonte di maulid, Ade Armando ingatkan soal chat mesum sama Firza

Pakar komunikasi, Ade Armando mengingatkan Habib Rizieq Shihab alias HRS soal kasus chat mesum lamanya dengan Firza Husein. Hal itu Ade tuliskan melalui akun Twitter miliknya sebagai respon dari video Rizieq Shihab yang mengeluarkan kata-kata ‘lonte’ di kala maulid.


Langsung aja ke Tujuan awal.,

Ade Armando mengingatkan, HRS harus sadar bahwa masyarakat masih memiliki rekaman chat mesumnya dengan Firza Husein.

“Di acara Maulud Nabi, Rizieq menghina Nikita sebagai Lonte. Rizieq harus sadar bahwa orang masih punya rekaman chat mesum yang SUPER LONTE dengan Firza,” tulis Ade Armando seperti dikutip Hops.id pada Minggu, 15 November 2020.

Dalam cuitannya itu, Ade Armando juga menyematkan penggalan video dari YouTube yang berdurasi 45 detik di mana terlihat Habib Rizieq Shihab sedang berceramah di maulid nabi.

Seperti diketahui, di jagat maya beredar video Habib Rizieq Shihab yang sedang berceramah saat maulid nabi di hadapan para jemaahnya. Dalam ceramah tersebut, ia sempat menyinggung soal perempuan yang ia sebut sebagai lonte.

“Ada lonte hina habib, pusing, pusing. Sampai lonte ikut-ikutan ngomong. Saudara lanjut jangan? Lanjut?,” kata Rizieq Shihab.

“Saya tak marah, cuma ada umat marah, ngancem mau kepung lonte. Eh polisi kalang kabut polisi jagain lonte. Kacau, kacau,” imbuhnya.

Habib Rizieq Shihab kemudian mengatakan bahwa seharusnya orang yang menghina ulama itu ditangkap, bukan malah dijaga polisi.

“Kacau tidak? Mestinya lonte yang hina habib dan ulama tangkap, bukan dijagain polisi,” sambung Rizieq.

“Ini ditangkap kaga, malah dijagain. Iyeeee. Jangan-jangan minta jatah kali,” sindir Rizieq sambil tertawa.

Meski tidak menyebut siapa nama perempuan itu secara terang-terangan, warganet banyak yang menduga bahwa itu ditujukan untuk Nikita Mirzani.

Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani sempat mengeluarkan perkataan yang menyebut ‘habib tukang obat’. Ia mengatakan itu dalam video live Instagram sebagai respon terhadap kepulangan Rizieq Shihab yang sempat heboh beberapa waktu lalu.

Pernyataan tersebut kemudian menyulut keributan dengan Ustaz Maaher. Menanggapi pernyataan Nikmir, Ustaz Maaher pun sempat membuat video ultimatum untuk Nikita melakukan klarifikasi dan minta maaf terkait pernyataanya.

Dalam video itu juga, Ustaz Maaher sempat mengeluarkan kata ‘lonte’ yang ditujukan kepada Nikita Mirzani serta mengancam akan mengepung rumah wanita yang akrab disapa Nyai itu.

You May Also Like

megazio [Harja Group]

About the Author: megazio [Harja Group]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.