Hendak Mendahului Truk, Vespa Ringsek dan Terjepit 2 Truk | Lakalantas

Labura – Laka Lantas barusan ini terjadi di depan Bank BNI Kota aek kanopan

Warga aek kanopan Histeris Melihat Posisi Vespa yang di kenderaain seorang ibu hendak menuju arah ranto hancur.

kronologi kejadian berawal dari Vespa mendahului Truk tangki warna putih terlalu nanggung, namun datang dari arah ranto truk tronton warna putih, kejadian ini pada 14 April 2019 pada pukul 14.00 wib.


Posisi Vespa terjepit diantara kedua truk yang datang dari berlawanan arah.

Warga yang melihat kejadian langsung teriak histeris,di karenakan posisi vespa tersebut sudah hancur terlindas ban truk.

Tidak ada Korban dalam kejadian ini, korban yang motor nya terjepit dan Ringsek selamat dari kecelakan ini tanpa ada luka.

Dari info di lapangan Mobil truk tronton di kejar sampai dimesjid jamik aek kanopan saat di tanyain sopir tronton mengatakan bukan saya yang nabrak pak.

tapi truk tangki warna putih itu pak, karena posisi ibu itu yang bawa vespa terlalu nanggung memotong truk pak pas saya rem mendadak.

posisi memang truk saya dan truk tangki warna putih,sejajar..berlawanan arah..?

vespa ini di tengah tengah pak.namun terjatuh terlindas truk tanki yang mau ke arah ranto pak, ucap sopir tronton yang hendak mau menuju medan.

Kejadian ni.sempat menimbulkan kemacetan panjang, dan akhirnya si ibu ibu yang naik vespa di bawa ke pinggir jalan.

vespa tersbut sepertinya perjalanan jauh,terlihat di gambar ada tas,helm dll.

Sumber : sekitarlabura

Jurnal Abadi

Jurnalis warga yang bergabung secara sukarela tanpa pamrih, dengan tujuan memberikan informasi yang berguna bagi seluruh pembaca berita online tanpa hoax dan ujaran kebencian