Heboh, 3 Siswi SMA di Pulang Pisau Nekat Buka Bra saat Live di Instagram - Megazio

Home / Berita Daerah / Viral

Minggu, 26 April 2020 - 22:44 WIB

Heboh, 3 Siswi SMA di Pulang Pisau Nekat Buka Bra saat Live di Instagram

Aksi tidak senonoh dicoba 3 orang siswi SMA. Mereka nekat melepas bra dikala lagi live di instagram( IG). Perbuatan konyol ketiga ABG perempuan itu pula kesimpulannya viral.

Akibat ulah konyol tersebut, ketiga Siswi SMA tersebut disaat ini ditangkap polisi.

Semacam halnya 3 siswi SMA di Kalimantan Tengah( Kalteng) ini. Di dasar pengaruh minuman keras, ketiganya membuka bra dikala Live di Instagram.

Terpaut aksi ketiga siswi itu, Kasat Reskrim Polres Kembali Pisang Iptu Jhon Digul Manra berkata, mereka dalam pengaruh minuman keras dikala membuat video siaran langsung tersebut.

Buat ia, ketiga anak muda perempuan ini telah diamankan buat dimintai penjelasan. Sebab permasalahan ini terjalin di Palangkaraya, hingga polisi menyerahkan penindakan lebih lanjut kepada Polresta Palangkaraya.

Terpaut apakah anak muda perempuan ini pula terpaut dengan pelacuran online, Jhon Digul tidak berpendapat banyak. Permasalahan video viral buka bra yang mengaitkan ketiga siswi di Kembali Pisau ini sampai disaat ini ditangani oleh Polresta Palangkaraya.

Baca juga :  Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi Dini Hari

” Polisi setempat telah mengamankan ketiga pelakon serta pula sudah mengakui perbuatan mereka sudah membuat video tersebut. Motif perbuatan yang dicoba ketiganya, akibat dipengaruhi minuman keras,” katanya.

Ia mau siswi tersebut diberi uraian bila yang dikerjakannya itu tidak hanya dapat mencoreng dunia pembelajaran setempat dapat terserang sanksi hukum, akibat mengunggah video yang berisi konten pornografi.

” Apabila ada pelanggaran UU ITE, pihak berwajib dapat lekas membagikan aksi. Begitu pula Dinas Pemberdayaan Wanita Proteksi Anak serta Keluarga Berencana( DP3AKB) setempat dapat membagikan pembinaan,” ucap Tandean.

Tandean berharap orang tua pula membagikan pengawasan kepada anak- anaknya sepanjang dihentikan kebalikannya proses belajar mengajar di sekolah. Salah satunya mengkonsumsi hp yang membolehkan secara terencana ataupun tidak terencana disalahgunakan ke Menimpa negatif, terlebih dapat berurusan dengan hukum semacam 3 siswi yang buka bra dikala live IG itu.

Share :

Baca Juga

COVID-19

Viral Lagu Corona Diciptakan 30 tahun lalu, Ternyata Ini Kejelasannya

Berita Daerah

Dokter Gigi Surabaya Telanjang di Pinggir Jalan

Berita Daerah

Kumpulan Film Layarkaca21, Indoxx1 | Website Nonton Streaming Film Online Cinema 21, Cinema XXI, 21 Cineplex

Berita Daerah

Potret Labura Bagi Masker Gratis ke Warga Untuk Melawan Corona

Berita Daerah

Banta Kia Peranginangin Terima Mandat Pimpinan Ranting Kelurahan Siringoringo

layarkaca21

12 Situs Nonton Streaming Bioskopkeren dan Streaming Film Mirip IndoXXI

Berita Daerah

Download Sebelum Cahaya – Letto (Video Lirik) | Adlani Rambe [Live Cover]

Berita Daerah

Kata Anjay Viral, Lutfi Agizal Juga Permasalahkan Anjir -Anjrit – Bgst