Ming. Agu 25th, 2019

Megazio.com

Berita Hari Ini, Kabar Update dan Terpercaya

Kutipan Uang Dari Masyarakat Untuk di Sumbangkan ke PEMKAB Labuhanbatu

  •  
  •  
  •  
  •  

Viral video parodi aksi protes terhadap pemerintah kabupaten Labuhanbatu, aksi ini diperankan oleh beberapa pemuda yang tergabung di komunitas yang bergerak dibidang kegiatan sosial ini yang menamakan dirinya MALIBAS (Masyarakat Peduli Bilah Barat Sejahtera).

Di dalam video tersebut yang diposting di akun facebook Sigit Abdella, terlihat perdebatan antara pengendara sepeda motor dengan beberapa pemuda yang menghadang lalu meminta sumbangan secara paksa kesetiap pengendara pengguna jalan  dengan alasan uang hasilnya akan disumbangkan ke PEMKAB Labuhanbatu agar jalan yang rusak parah ini segera deperbaiki mengingat telah banyak terjadi kecelakaan bahkan sampai menelan korban jiwa.

Karena sudah bertahun tahun tidak kunjung juga diperbaiki oleh PEMKAB Labuhanbatu, maka beberapa pemuda yang tergabung dalam MALIBAS berinisiatif membuat video ini sebagai bentuk sindiran atau pukulan halus terhadap PEMKAB & DPRD Labuhan batu.

Kondisi jalan tersebut akan semakin membahayakan pengendara yang melintasinya apabila hujan, mengingat tanjakan terjal cukup panjang & tikungan.

Jalan tersebut merupakan akses menuju tempat pemandian wisata alam di beberapa desa, adapun lokasi jalan rusak parah yang telah menelan korban jiwa ini tepatnya berada di jalan lintas Desa Aek Buru Selatan, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhan Batu.

1 thought on “Kutipan Uang Dari Masyarakat Untuk di Sumbangkan ke PEMKAB Labuhanbatu

Comments are closed.