Game Yang Menang Dengan Gelar “Game Of The Year 2018”

  • Bagikan

Info Spesial.Megazio.com.com– Hallo good people, kembali lagi dengan admin yang akan selalu memberikan informasi yang pastinya sangat penting. Dalam pembahasan kali ini admin akan mengulas tentang Game Yang Menang Dengan Gelar “Game Of The Year 2018”.

Ada beberapa game terbaik dan mempunyai banyak peminat pada tahun 2018 sehingga game tersebut dinobatkan sebagai Game Of The Year 2018. Mungkin bagi kalian yang menyaksikan acara tersebut pastinya kalian suda tahu game apa yang dinobatkan sebagai game yang mempunyai jumlah penggemar yang banyak.

Bahakan di tahun 2018 juga mempunyai kejutan dan hal yang sangat luar biasa untuk industri video game, hadirnya ragam karya yang luar biasa dari para develpoer dan publisher ternama terbukti mampu memanjakan mata para penggemar gamers. Memang banyak pula yang tak mampu untuk memenuhi ekspetasi dan akhirnya menjadi game yang gagal, akan tetapi admin tidak akan membahas hal tersebut.

Akan tetapi admin akan mengulas tentang game yang mendapatkan gelar Game Of The year 2018. Sehingga kalian bisa simak terus pemabahasan yang akan admin sampaikan saat ini. Untuk itu simak langsung pembahasannya. Apa lagi bagi kalian yang belum tahu tentang game yang mempunyai gelar GOTY tersebut.

Game Yang Menang Dengan Gelar “Game Of The Year 2018”

GOTY ini selalu diadakan dalam setahun sekali, sehingga tiap tahun game yang selalu dimainkan pastinya dapat gelar tersebut. Mungkin gelar tersebut sangat berharga bagi orang yang memb uat game, karena hal tersebut merupakan hal yang sangat berharga bagi para develover maupun publisher.

Tiap tahunnya pasti beda-beda game yang mendapatkan gelar ini. Tetapi ada juga game yang saat ini masih bertahan dengan gelar yang saat ini sedang admin bahas saat ini. bahkan ada game yang mempunyai gelar ini sampai 100 penghargaan yang didapatkan nya.

Nah, untuk itu admin akan membahas game yang mempunyai gelar sepanjang tahun 2018. Untuk itu simak terus pembahasannya sampai tuntas.

Baca juga :

1. God Of War

Game yang dibuat oleh Santa Monica Studio ini ternyata bisa membuahkan hasil. Dengan kerja kerasnya kini game ini telah laku terjual dipasaran. Dibalik para tangan talenta ini ternyata ada kerja keras yang dilakukan oleh Santa Monica Studio. Sehingga kerja kerasnya selama 5 tahun kini menjadi game yang terlaris. Bahkan game ini mampu mengapresiasi dengan mendapatkan penghargaan hampir 200 penghargaan GOTY.

2. Red Dead Redemption 2

Butuh waktu 8 tahun untuk para fans menantikan game yang satu ini, dengan waktu pengembangan yang bertahun-tahun akhirnya Red Dead Redemption 2 ini mampu memenuhi segala ekspetasi. Beragam hal yang di tawarkan oleh Rockstar ini benar-benar signifikan dibandingkan dengan seri pertamanya. Game ini juga mampu menyabet sebanyak 131 penghargaan GOTY dalam perilisannya yang terhitung dalam 4 bulan ini.

3. Marvel’s Spider-Man

Kegagalan bagi Beenox dalam 2 seri The Amazing Spider-Man menjadi tamparan keras bagi pembuat manusia laba-laba ini. Akan tetapi hal tersebut akhirnya diselamatkan oleh Insomniac Games dengan membuat sebuah game Marvel’s Spider-Man. Game tersebut merupakan salah satu game eksklusif di tahun lalu, bahkan game ini mampu menyabet 16 penghargaan GOTY.

Akhir Kata

Demikian pembahasan tentang judul diatas, semoga pembahasan yang admin sampaikan kali ini bisa bermanfaat. Untuk itu ikuti terus pembahasan yang akan admin sampaikan setiap harinya. Sekian dan terima kasih.

Gallery for Game Yang Menang Dengan Gelar “Game Of The Year 2018”

Sumber Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *