Film Kartun Terbaru Tahun 2020, Film Animasi yang Siap Menghibur Saat LockDown #dirumahaja - Megazio

Home / Streaming

Rabu, 1 April 2020 - 00:03 WIB

Film Kartun Terbaru Tahun 2020, Film Animasi yang Siap Menghibur Saat LockDown #dirumahaja

Film kartun adalah salah satu jenis film terlaris saat ini. Meskipun sebagian besar film kartun ditujukan untuk penonton anak-anak, film kartun juga bisa dinikmati oleh kalangan dewasa, lho.

Perhatikan saja, dalam beberapa tahun terakhir, film seperti “Frozen,” “Toy Story 3” dan “Finding Nemo” telah meraup keuntungan lebih dari 400 juta dollar di wilayah domestik dan menjadikannya sebagai salah satu film paling sukses sepanjang masa.

Jika pada 2019 lebih banyak film animasi yang merupakan lanjutan dari franchise-nya, kini di 2020 kalian akan dibuat nostalgia. Pasalnya, beberapa film animasi di bawah ini merupakan adaptasi dari serial atau game yang muncul di era ’90-an.

Ada beberapa kelebihan film animasi yang membuatnya populer hingga saat ini. Salah satunya adalah film animasi bisa disaksikan anak-anak maupun dewasa. Ada berbagai genre yang bisa mewakili kesukaan para penikmat animasi.

Scoob! (15 Mei)

Setelah menuai kritik pada versi live action-nya, kini Scooby-Doo kembali hadir lagi di layar lebar dengan konsep film animasi. Film yang digarap Warner Bros. ini akan kembali menceritakan kelompok Mystery Inc. 

Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna (21 Februari)

Mengambil latar waktu 5 tahun setelah kejadian di Digimon Adventure Tri, film ini akan bercerita tentang kehidupan Taichi yang kini udah beranjak dewasa. Sayangnya, kedewasaannya tersebut pun berdampak pada pertemanan dengan Digimon miliknya yang akan berakhir dikarenakan dia udah bukan anak kecil lagi.

Baca juga :  Situs cinemaindo & cinemaindo21 Terbaru Untuk Nonton Film Gratis 2020

The Spongebob Movie: Sponge on the Run (20 Mei)

Karakter yang erat dengan celana coklat dan kata-kata “Aku siap!” ini bisa dibilang udah lumayan sering muncul di layar lebar. Kali ini, SpongeBob kembali hadir di bioskop dengan konsep film dan cerita yang baru. 

Stand by Me Doraemon 2 (7 Agustus)

Setelah sukses menguras air mata penontonnya, film Stand by Me Doraemon (2014) pun akhirnya dibuatkan sekuelnya. Film yang kembali disutradarai Ryuichi Yagi dan Takashi Yamazaki ini bercerita tentang petualang Doraemon dan Nobita ke masa lalu dan bertemu dengan neneknya.

Soul (18 Juni)

Film produksi kedua Pixar di 2020 ini berkisah tentang seorang musisi jazz yang jiwanya keluar dari tubuhnya. Soul bisa dibilang menjadi salah satu kandidat film animasi terbaik pada tahun ini. Hal ini karena Soul disutradarai oleh Pete Docter yang sebelumnya menggarap Monster Inc. (2001), Up (2009)dan Inside Out (2015).

Trolls World Tour (17 April)

Ketika Disney dan Pixar lebih berfokus untuk membuat film animasi orisinal baru di 2020, Dreamworks tampaknya lebih tertarik untuk menggarap sekuel. Trolls World Tour menjadi sekuel musikal Trolls yang tayang pada 2016 lalu.

Share :

Baca Juga

Streaming

film hot jepang terbaru, Kumpulan Film Romance Jepang Bikin BAPER

Streaming

Nonton Streaming Wira, Sedang Tayang dan Mendebarkan

Streaming

Download Film Bad Boys for Life (IMAX 2D)

Streaming

Link Alternatif BoomXXI & LKC21, Kumpulan Film Horor Terseram Full Movie

Streaming

5 Film Horor Barat yang Menyebabkan Pemeran dan Krunya Tewas, Sinopsis Film Horor Barat

layarkaca21

Layarkaca21 Nonton Streaming Lk21 dan Indoxxi Terbaru Subtitle Indonesia

layarkaca21

Situs Layarkaca21, Bioskopkeren & IndoXXI Terbaru 2020

layarkaca21

Aplikasi HP dan Situs Download Nonton Film Gratis Pengganti Lk21 Indoxxi