close

Driver Printer Epson Terbaru dan Terlengkap 2020 Untuk Windows (Xp, 7, 8, 10)

Dengan driver itu sendiri merupakan salah satu hal penting agar Anda dapat secara penuh menggunakan dan mengoprasikan printer, driver printer merupakan sebuah software aplikasi yang memang disediakan oleh merk/tipe printer agar dapat menghubungkan antara perangkat komputer dengan printer, agar segala aktifitas sepert mencetak, scan, fax, dan juga copy yang ada pada unit printer dapat digunakan.

Epson telah mengelurakan Printer Inkjet terbaik yang dikeluarkan pabrikan Epson semenjak tahun 2014 silam akan tetapi dari hasil survei kami dari beberapa toko online penjualan untuk Printer yang hanya bisa mencetak ini masih terbilang bagus dan harganya masih tetap sama namun sedikit murah dari awal penjualan. 

Printer epson cukup laris di pasaran, tipe ini merupakan awal generasi dari peluncuran printer epson dengan tangki tinta pabrikan, printer ini merupakan tipe printer single function dengan dilengkapi tabung tinta original, printer epson merupakan pilihan terbaik bagi Anda yang membutuhkan printer harga mueah untuk keperluan cetak dengan volume tinggi.

Cara Install Driver Printer Epson

  • Pertama-tama, silahkan unduh driver installer epson melalui situs resminya (DOWNLOAD)
    Pilih sesuai dengan sistem operasi laptop kamu, apakah itu
    Windows XP 32bit dan 64 Bit
    Windows Vista 32bit dan 64 bit
    Windows 7 32bit dan 64 bit
    Windows 8 32bit dan 64 bit
    Windows 10 32bit dan 64 bit
  • Selanjutnya anda akan dialihkan ke halaman postingan driver.
    Silahkan sroll kebawah hingga anda menemukan Tabel Download seperti gambar dibawah ini.
  • Jika driver/software printer epson telah berhasil anda unduh, langkah selanjutnya yang harus anda lakukan agar printer anda dapat bekerja adalah dengan melakukan penginstalan driver tersebut.
  1. Pertama-tama, pastikan jika printer anda telah terhubung dengan perangkat PC/Laptop kamu (Kamu dapat menggunakan kabel USB untuk menghubungkannya)
  2. Selanjutnya, klik dua kali pada ekstensi file driver tersebut.
  3. dan ikuti instruksi penginstalan yang tampil di layar monitor anda, sampai proses penginstalan berhasil. ( Ini sangat mudah, anda hanya perlu melakukan apa yang ditampilkan, tidak ada settingan khusus)
  4. Jika proses penginstalan telah berhasil, lalu cobalah untuk mencetak salah satu dokumen untuk memastikannya.

You May Also Like

megazio [Harja Group]

About the Author: megazio [Harja Group]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.