Doa Agar Utang Anda Cepat Lunas Seketika dan Tanpa Masalah.. - Megazio

close

Home / Berita Daerah

Kamis, 23 Januari 2020 - 23:21 WIB

Doa Agar Utang Anda Cepat Lunas Seketika dan Tanpa Masalah..

Hidup dibayang-bayangi hutang? , hutang keliling pinggang, mungkin dengan cara anda bersujud dan berdoa kepada allah akan menemukan jalan pintas dan pantas untuk kalian tempuh.

Hutang kita tidak akan lunas seketika begitu saja tanpa adanya usaha, karena hidup kita bukan seperti di sinetron yang bisa seketika juga mendapatkan rezki, tetapi hal tersebut juga bukan tidak mungkin terjadi kepada kita .

Intinya kita harus berdoa dan berusaha agar di permudahkan jalannya menuju kesuksesan, pintalah apa yang kamu butuhkan kepada allha, berdoalah di akhir sujud shalat mu, dan tahadjud mu, karena kita tidak tahu doa yang mana akan di kabulkan.

Doa Utang Cepat Lunas

Doa utang cepat lunas ini berasal saat Rasulullah SAW berjumpa dengan seorang sahabat yaitu Muaz bin Jabal. Ia kemudian bercerita bahwa ia sedang terlilit utang.

Rasulullah pun lantas membacakan dua ayat Al-Quran dari Surah Ali Imran pada ayat 26-27. Kemudian sahabat Rasul tersebut mengamalkannya sebagai doa dan wirid harian.

Alhamdulillah, Allah SWT mengabulkan doa sahabat tersebut dengan melunasi utangnya dan meluaskan rezeki untuknya.

Dan berikut adalah doa mustajab agar utang cepat lunas seperti yang diamalkan sahabat Rasul sesuai anjuran Rasulullah SAW,

قُلِ اللَّهُمَّ مَالِكَ الْمُلْكِ تُؤْتِي الْمُلْكَ مَنْ تَشَاءُ وَتَنْزِعُ الْمُلْكَ مِمَّنْ تَشَاءُ وَتُعِزُّ مَنْ تَشَاءُ وَتُذِلُّ مَنْ تَشَاءُ ۖ بِيَدِكَ الْخَيْرُ ۖ إِنَّكَ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ

تُولِجُ اللَّيْلَ فِي النَّهَارِ وَتُولِجُ النَّهَارَ فِي اللَّيْلِ ۖ وَتُخْرِجُ الْحَيَّ مِنَ الْمَيِّتِ وَتُخْرِجُ الْمَيِّتَ مِنَ الْحَيِّ ۖ وَتَرْزُقُ مَنْ تَشَاءُ بِغَيْرِ حِسَابٍ

Qulillāhumma mālikal-mulki tu`til-mulka man tasyā`u wa tanzi’ul-mulka mim man tasyā`u wa tu’izzu man tasyā`u wa tużillu man tasyā`, biyadikal-khaīr, innaka ‘alā kulli syai`ing qadīr

Baca juga :  Video cimoy wik wik, Adegan Panas Mirip Dirinya

Tụlijul-laila fin-nahāri wa tụlijun-nahāra fil-laili wa tukhrijul-ḥayya minal-mayyiti wa tukhrijul-mayyita minal-ḥayyi wa tarzuqu man tasyā`u bigairi ḥisāb

Artinya : Katakanlah: “Wahai Tuhan Yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki.

Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Engkau masukkan malam ke dalam siang dan Engkau masukkan siang ke dalam malam. Engkau keluarkan yang hidup dari yang mati, dan Engkau keluarkan yang mati dari yang hidup & Engkau beri rezeki siapa yang Engkau kehendaki tanpa hisab (batas)”. (Surat Ali ‘Imran Ayat 26-27)

Cara membaca doa tersebut agar di Ijabah Doa kepada Allah

  1. Bacalah doa dengan perasaan ikhlas dan khusyuk.
  2. Baca setelah salat fardhu 5 waktu masing-masing dalam sholat bacalah sebanyak 3 kali.
  3. Lakukanlah salat hajat 2 rakaat pada sepertiga malam. Niatkan hajat Anda agar cepat melunasi utang yang dimiliki.
  4. Berdoalah kepada Allah dengan penuh rasa rendah hati dan tawadhu’, setelah salam pada salat hajat, bacalah doa tersebut sebanyak 11 kali.
  5. Kemudian bacalah surat Al-Fatihah sebanyak 3 kali.
  6. Lakukanlah secara istiqomah doa tersebut selama 40 hari tanpa henti, maka insya Allah utang yang Anda miliki akan dapat dilunasi.
  7. Imbangilah doa agar utang cepat terbayar diatas dengan usaha nyata, misalnya seperti bekerja dengan pekerjaan yang halal, serta bekerjalah dengan giat.
  8. Senantiasa bertawakallah kepada Allah, Anda harus yakin bahwa semua permasalahan pasti ada jalan keluarnya. Barakallah.

Share :

Baca Juga

Berita Daerah

Anak SD Menyimpan Video Mesum di Handphone-nya Usai Dirazia

Berita Daerah

Dokumentasi #Save Babi di Lapangan Merdeka Medan

Berita Daerah

Template: Excerpt (Defined)

Berita Daerah

Thriller Skandal “Hunt” Akan Rilis Pada Maret 2020

Berita Daerah

Ini dia Situs Pengganti Indoxxi,dutaindoxxi.net, dan Juraganfilm

Berita Daerah

Ramai Menserukan Caption dirumah aja, Sinyal Operator Jadi ‘DiRumahAja”

Berita Daerah

Video Viral Wanita Masturbasi dengan pisang goroho

Berita Daerah

Lowongan Kerja PT Novell Pharmaceutical Laboratories Bogor Maret 2020