doa agar utang anda cepat lunas seketika dan tanpa masalah

  • Bagikan

Anda galau dihantui utang yang bejibun? Bingung gimana mau cara utang itu cepat lunas?

Gak perlu khawatir gaes! Kalian harus terus berusaha untuk melunasinya, dan tentunya juga wajib berdoa kepada Allah SWT.

Doa melunasi hutang dengan cepat tidak semata-mata dapat menurunkan uang begitu saja dari langit. Doa ini sebenarnya adalah pelancar rezeki dimana anda yang rajin dan istiqomah mengamalkan doa ini insya Allah berapapun hutang anda dalam waktu dekat dapat membayarnya.

Hal ini karena rezeki anda akan dilancarkan oleh Allah SWT dari mana saja datangnya, dari pintu mana saja. Sehingga anda mampu membayar hutang anda, meski sedikit demi sedikit. Nah berikut adalah doa melunasi hutang tersebut.

Bacalah dengan khusyuk doa melunasi hutang diatas setelah solat lima waktu. Bacalah masing-masing sebanyak 3 kali.
Di malam hari, lakukanlah solat hajat 2 rakaat. Niatkan hajat anda supaya cepat melunasi hutang yang anda miliki.

Mintalah pada Allah dengan setulus hati penuh rasa rendah hati dan tawadhu’ Setelah salam, bacalah doa diatas sebanyak masing-masing 11 kali.

Doa utang cepat lunas ini berasal saat Rasulullah SAW berjumpa dengan seorang sahabat yaitu Muaz bin Jabal. Ia kemudian bercerita bahwa ia sedang terlilit utang.

Rasulullah pun lantas membacakan dua ayat Al-Quran dari Surah Ali Imran pada ayat 26-27. Kemudian sahabat Rasul tersebut mengamalkannya sebagai doa dan wirid harian.

Alhamdulillah, Allah SWT mengabulkan doa sahabat tersebut dengan melunasi utangnya dan meluaskan rezeki untuknya.

Dan berikut adalah doa mustajab agar utang cepat lunas seperti yang diamalkan sahabat Rasul sesuai anjuran Rasulullah SAW.

  1. Bacalah doa dengan perasaan ikhlas dan khusyuk.
  2. Baca setelah salat fardhu 5 waktu masing-masing dalam sholat bacalah sebanyak 3 kali.
  3. Lakukanlah salat hajat 2 rakaat pada sepertiga malam. Niatkan hajat Anda agar cepat melunasi utang yang dimiliki.
  4. Berdoalah kepada Allah dengan penuh rasa rendah hati dan tawadhu’, setelah salam pada salat hajat, bacalah doa tersebut sebanyak 11 kali.
  5. Kemudian bacalah surat Al-Fatihah sebanyak 3 kali.
  6. Lakukanlah secara istiqomah doa tersebut selama 40 hari tanpa henti, maka insya Allah utang yang Anda miliki akan dapat dilunasi.
  7. Imbangilah doa agar utang cepat terbayar diatas dengan usaha nyata, misalnya seperti bekerja dengan pekerjaan yang halal, serta bekerjalah dengan giat.
  8. Senantiasa bertawakallah kepada Allah, Anda harus yakin bahwa semua permasalahan pasti ada jalan keluarnya. Barakallah.
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *