Diskon Tarif Listrik hingga Desember 2021, Masyarakat Diminta Bijak

  • Bagikan

megazio.com – Pemerintah memutuskan untuk memperpanjang stimulus program ketenagalistrikan untuk meringankan beban masyarakat yang masih terdampak COVID-19 sampai dengan triwulan IV atau Desember 2021. Masyarakat pun diminta bijak memanfaatkan diskon tarif listrik tersebut.

Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Rida Mulyana meminta, masyarakat dalam menggunakan listrik sesuai dengn kebutuhan masing-masing. Meski ada diskon, terkhusus selama penerapan PPKM Darurat.

Baca juga :  Logitech G335, Headset untuk Gamers Remaja Harga Rp800 Ribuan

“Seperti melakukan penghematan listrik dan meningkatkan keselamatan ketenagalistrikan,” kata Rida Mulyana dalam keterangannya di Jakarta, dikutip Selasa, 20 Juli 2021.

Rida menyampaikan, PT PLN telah diinstruksikan untuk melaksanakan perpanjangan pelaksanaan pemberian stimulus program ketenagalistrikan tersebut. Diskon tarif listrik ini sama seperti yang diberikan hingga September mendatang.

Baca juga :  AVIDEMUX DOWNLOAD FOR PC 64 BIT 2020 LATEST VERSION

Seperti diketahui, perpanjangan pelaksanaan diskon tarif tenaga listrik itu diberikan kepada pelanggan rumah tangga, bisnis, dan industri dilakukan dengan sejumlah ketentuan. Yaitu, pelanggan golongan rumah tangga daya 450 volt ampere (VA), bisnis kecil daya 450 VA, dan industri kecil daya 450 VA.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.