Diduga Tabung Gas Ramayana Plaza Medan Meledak, Dua Orang Luka-luka & Gerai Roboh

Medan – Akibat kejadian tersebut, sebagian dari bangunan depan Plaza Ramayana ini porak poranda dihantam ledakan. Tak hanya itu, 2 orang juga dikabarkan harus dilarikan ke rumah sakit karena terluka saat peristiwa ledakan itu terjadi.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, ledakan terjadi pada sekitar pukul 11.45 WIB. Awalnya aktivitas Plaza yang masih berjalan seperti biasa, tiba-tiba dikejutkan dengan suara ledakan yang cukup kuat.

Manager Pusdalops-PB BPBD Kota Medan Nurly mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.45 WIB. Ledakan gas diduga berasal dari kafe yang berada dari dalam Ramayana Mall.

“Objek yang terdampak salah 1 tempat makan Fountain Cafe dengan persentase kerusakan kurang lebih 60%,” ujar Nurly, Rabu (25/3).

Karenanya, warga yang mendengar ledakan ini pun spontan menjadi heboh. Sehingga tak lama kemudian, petugas kepolisian termasuk dari tim gegana langsung turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan atas kejadian yang terjadi.

Meski ada dugaan ledakan dipicu kebocoran gas, namun penyebab pastinya belum diketahui. “Kejadian ini masih dalam penyelidikan pihak berwajib,” jelas Nurly.

Pihak kepolisian langsung mengamankan lokasi dengan memasang garis polisi. Tim Gegana juga diturunkan ke tempat kejadian dan mengamankan olah tempat kejadian perkara (TKP)

You May Also Like

megazio [Harja Group]

About the Author: megazio [Harja Group]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *