Diduga Miliki Sabu, Seorang Pria Ditembak saat Beli TST

Sebuah posting-an yang menyebut seorang pria ditembak oknum polisi saat beli teh susu telur (TST) di Mandailing Natal (Madina), Sumut atas viral Pria Dituduh Miliki Sabu Ditembak saat Beli TST, Polda Sumut Buka Suara

posting-an itu ditulis kejadian berawal saat pria itu meminta uang kepada ibunya untuk membeli TST. Sebelum TST yang dipesan datang, pria itu didatangi oleh orang yang disebut-sebut pengunggah sebagai oknum polisi.

Dalam narasinya, pengunggah menyebut oknum polisi itu melakukan penembakan ke arah pinggang pria itu sebanyak dua kali. Pria itu kemudian disebut pengunggah meninggal saat dibawa ke rumah sakit.

Masih dalam posting-an yang sama, tertulis kalau oknum polisi melakukan penembakan karena mengatakan pria itu sedang menimbang sabu-sabu. Namun, tulis pengunggah, saksi yang melihat kejadian mengatakan pria itu tidak sedang menimbang sabu.

Pengunggah juga menyebut pihak keluarga yang keberatan anaknya ditembak oleh polisi pun membuat laporan. Dalam posting-an itu juga terlampir surat yang disebut sebagai tanda terima laporan pihak keluarga ke Bidang Propam Polda Sumut bernomor STPL/34/VI/2020/Propam. Meski demikian, tak disebutkan detail kapan peristiwa dugaan penembakan ini terjadi.

Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan, mengatakan dirinya bakal mengecek soal kebenaran posting-an tersebut. Termasuk, katanya, surat yang diunggah dalam akun tersebut.

sumber detik.com

You May Also Like

megazio [Harja Group]

About the Author: megazio [Harja Group]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.