By | Mei 15, 2018

Selasa (15/5/2018) sekitar pukul 16.53 WIB. Dalam operasi tersebut dua terduga teroris ditembak. Satu orang meninggal dunia di tempat atas nama Saiful. Sedangkan satu lainnya yang ditembak pada bagian kaki belum diketahui identitasnya.

elasa (15/5/2018) sekira pukul 06.30 WIB penangkapan pertama atasnama Dodi di Sungai Apung Kec. Tanjung Balai Kab. Asahan tepatnya di depan rumah warga atasnama Hj Aidir. Berdasarkan keterangan H. Aidir pada waktu itu saudara Dodi sedang mempersiapkan gerobak dagangan yang digunakan untuk berjualan untuk bulan puasa, tiba-tiba Haji Aidir melihat Dodi bersama sekolompok orang diduga Densus 88, membungkus kepala Dodi dengan kain hitam dan memasukkan Dodi ke dalam mobil.

BACA JUGA :  KPU Siap Hadapi Gugatan PILPRES dan PILEG

Hingga jelang maghrib tadi tempat kejadian perkara masih dipasang police line dan perimeter, Informasi  peristiwa penangkapan dan penembakan itu terjadi di Jalan Besar Teluk Nibung, Kelurahan Pkk Beting Kuala Kepias Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, kelompok teroris yang diburu Densus 88 di Tanjungbalai ini adalah anggota Budi Cs.

BACA JUGA :  Sri Mulyani : Menganggarkan Dana THR Sebesar Rp 20 triliun, Baru Cair Rp 10 Triliun

Titik penangkapan kedua atasnama Agus Setiawan Sirait di Jl. Yossudarso Kel. Kapias Pulau Buaya Kec. Teluk Nibung.

Dan sekira pukul 13.30 WIB Titik penangkapan ketiga atasnama Hendra di depan Rumah Makan depan RSUD Tanjungbalai Jl. Dr. Tengku Mansyur Kel. Perwira Kec. Tanjungbalai Selatan.

Sedangkan kronologis penangkapan di depan RSUD Kota Tanjungbalai, informasi yang beredar di kalangan wartawan, menyebutkan, sekira pukul 13.30 WIB pada saat kedua terduga teroris berada di RSUD Rr Tengku Mansyur yang mana kedua terduga teroris tersebut membawa saudaranya berobat.

BACA JUGA :  Perusuh 22 Mei di Flyover Slipi, Lihat Tampang 183 Tersangka

Saat kedua terduga tersebut menunggu saudaranya yang sedang berobat maka tim yang diduga dari Brimob dan Densus 88 langsung melakukan penangkapan dan membawa terduga dengan menggunakan Mobil Avanza warna hitam.
Hingga berita ini  masih terus mendalami dan memperjelas informasi tersebut dari Kepolisian Daerah Sumatera Utara dan narasumber berkompeten lainnya.

sumber : tribunmedan

2 Replies to “Densus 88 dan Brimob menangkap terduga teroris di Tanjungbalai”

  1. Jasa SEO murah

    Matikan aja sampai akar akarnya
    Semoga Indonesia ayem tentrem

Tinggalkan Balasan