Demokrat Kecewa dan Meledak Atas Pernyataan Prabowo Saat Debat

Jakarta– Kekecewaan Partai Demokrat kepada Prabowo akhirnya meledak juga.

Setelah nama AHY tidak masuk dalam daftar nama calon-calon menteri Prabowo, tadi pada acara debat terakhir capres-cawapres Pilpres 2019 Prabowo melukai hati Partai Demokrat dengan menimpakan kesalahan pengelolaan pembangunan Indonesia kepada presiden sebelum Jokowi.

” Saya terus terang saya tidak menyalahkan Pak Jokowi. Ini masalah kesalahan kita sebagai bangsa dan sudah berjalan sejak dekade lalu. Ini kesalahan besar presiden-presiden sebelum bapak. Kita semua harus bertanggung jawab. Benar itu sesuai harapan saya, ” kata Prabowo.

“Saya terus terang saya tidak menyalahkan pak Jokowi. Ini masalah kesalahan kita sebagai bangsa dan sudah berjalan belasan hingga puluhan tahun lalu.

Ini kesalahan besar presiden-presiden sebelum bapak. Kita semua harus bertanggung jawab. Benar itu pendapat saya,” kata Prabowo.

Prabowo sama saja mengatakan bahwa Presiden Soeharto yang berkuasa selama 32 tahun dan Susilo Bambang Yudhoyono yang terlibat 10 tahun yang paling bertanggung jawab diminta arah pembangunan ini.

Pernyataan ini membuat petinggi-petinggi Demokrat meradang dan walk out dari tempat acara debat capres-cawapres terakhir. Bahkan Ferdinand mengaku sakit perut.

“Saya sakit perut mau pulang dulu,” ujar Ferdinand.

Sumber : seword.com

Jurnal Abadi

Jurnalis warga yang bergabung secara sukarela tanpa pamrih, dengan tujuan memberikan informasi yang berguna bagi seluruh pembaca berita online tanpa hoax dan ujaran kebencian