Ming. Des 8th, 2019

Megazio

Berita Terupdate Nasional dan Hiburan

Manfaat Daun dan Buah Tin Dapat Mencegah Penyakit Kanker, Kolesterol dan lainnya

  •  
  •  
  •  
  •  

Pria yang akrab disapa Pak Don ini alumni 2015, Sarjana Komputer, pria warga Desa Ujung, Aceh Singkil, Aceh sukses bertani buah tin dan mengolah daunnya menjadi bahan teh.

Baca Juga

Pohon surgawi itu tumbuh subur di polibag besar, sebagian besar ditanam di tanah, motivasinya adalah penyembuhan penyakit kanker yang diderita ibuya.

Ternyata daun tin diolah berkhasiat mencegah Penyebaran Beragam jenis Kanker , meningkatkan nafsu Makan, Mengurangi Sesak napas, Menurunkan kadar Kolesterol, Menambah kadar hemoglobin (HB Darah), Dan menghilangkan Bakteri Jahat pada Tubuh.

Bermula kompilasi ibunda kandungnya didiagnosis dokter mengidap penyakit yang kerap membahayakan kaum perempuan, yaitu kanker payudara.

Berdasarkan pengalaman harusnya termotivasi untuk mengembangkan budi daya buah timah untuk diolah daunnya menjadi obat herbal. Ia memanfaatkan halaman belakang rumah untuk budi daya buah tin.

“Ibunda terserang penyakit yang membahayakan jiwanya itu, pada awal tahun 2017, mulanya curiga kok aneh tak kunjung pulih, hingga beberapa bulan kemudian rutin berobat ke Puskesmas, dan melakukan kemoterapi setiap kali dalam sebulan,” tuturnya.

Hits: 2