Daftar Cheat GTA San Andreas PC [Lengkap], Sejarah dan Cara Mainnya

Bicara soal game, rasanya hampir tidak ada orang yang tidak kenal dengan game GTA San Andreas. Ini adalah game paling sukses yang pernah ada di dunia. Bukan tanpa alasan, game ini menyuguhkan alur cerita yang menarik dan juga ada banyak cheat GTA San Andreas PC yang bisa kita gunakan secara gratis dan bisa membuat kita bertahan selamanya tanpa mati di game.

Dengan cheat-cheat ini kita bisa bermain dengan lebih seru. Kita bisa pakai senjata apa saja dan bisa lebih kuat dan kebal terhadap beragam jenis serangan yang menyerang kita. Game GTA ini lebih dari sekedar game offline, bahkan game ini bisa bikin siapa saja begadang memainkannya karena bikin ketagihan.

Nah, buat kamu yang lagi cari-cari cheat GTA San Andreas dan bingung cara memainkannya. Artikel ini bisa jadi panduan dan sumber referensi terbaik buat kamu. Berikut saya jelaskan secara singkat mengenai, sejarah, cara main, tips, dan juga daftar cheat GTA San Andreas yang bisa kamu gunakan.

A. Siapa Pembuat Game GTA San Andreas

Dilansir dari halaman Wikipedi, Game Grand Theft Auto atau lebih dikenal dengan nama GTA ini merupakan game video aksi petualangan yang dikembangkan oleh Rockstar North. Game ini awalnya dibuat dan dikembangkan untuk PS 2.

Perkembangan Game

Seiring dengan perkembangan teknologi dan game, maka game GTA San Andreas pun ikut berubah. Sekarang game ini sudah ada dalam versi Windows,Mac, IOS bahkan untuk android juga bisa digunakan dan dimainkan.

Pengembang Game

Game GTA San Andreas ini dikembangkan oleh Rockstar North, diterbitkan oleh Rockstar Games, serta disalurkan oleh rockstar Games dan Valve Corporation.

Nama Karakter dalam Game

Game GTA San Andreas, dimainkan oleh 1 orang pemain dan karakternya selalu sama, yaitu pria hitam dengan janggut tipis dan kepala plontosnya. Nama karakter tersebut adalah Carl Johnson atau lebih dikenal dengan CJ. Ceritanya CJ ini baru pulang dari Liberty City ke Los Santos, setelah ia tahu bahwa ibunya mati.

B. Cara Main GTA San Andreas di PC Indonesia

Buat kamu yang ingin bermain game GTA San Andreas, sekarang kamu tidak perlu lagi memainkannya dengan menggunakan PS. Karena sekarang kamu bisa memainkan game GTA San Andreas ini dengan menggunakan PC.

Bahkan ada banyak lho cheat GTA San Andreas PC yang bisa kamu gunakan. bahkan akan terasa lebih mudah memainkannya. Kamu bisa pasang cheat dengan lebih cepat menggunakan keyboard komputer. Adapun langkah cara bermain GTA San Andreas PC menggunakan keyboard adalah sebagai berikut:

Pasang aplikasi GTA San Andreas pada PC

Pertama kamu harus pasang terlebih dahulu aplikasi GTA San Andreas pada perangkat komputer atau PC yang akan kamu gunakan untuk bermain. Kamu mendapatkan aplikasi ini dengan membelinya ataupun mengunduhnya di situs yang menyediakannya.

  • Pastikan PC yang digunakan memiliki spesifikasi minimal RAM 2GB dan minimal CPU core duo
  • Unduh aplikasi GTA San Andreas
  • Kemudian pasang dengan baik pada PC

Mulai mainkan game GTA San Andreas

Setelah aplikasi GTA San Andreas ini terpasang, maka sekarang tinggal anda mulai mainkan game GTA nya. Cara memainkan game ini sangat mudah bahkan lebih mudah ketimbang memainkan game Online seperti Mobile Legend atau PUBG.

Memainkan game GTA San Andreas dengan menggunakan PC jauh lebih mudah juga ketimbang bermain GTA San Andreas dengan menggunakan PS. Adapun langkah-langkah cara main GTA San Andreas di PC adalah sebagai berikut:

  • Silahkan buka aplikasi game GTA San Andreas
  • Tunggu sampai game terbuka
  • Setelah itu, akan muncul pilihan new game, load game dan delete game
  • Pilih dan klik new game untuk mulai mainkan game GTA San Andreas baru
  • Akan muncul beberapa slide sin awal game
  • Tekan tombol enter saja sampai masuk ke game GTA San Andreas nya
  • Gunakan toombol navigasi atas, bawah, kiri dan kanan untuk berjalan dan lari
  • Tekan spasi untuk melompat
  • Gunakan kode cheat GTA San Andreas PC untuk mendapatkan fitur lainnya yang ingin kamu gunakan.

C. Tips Misi GTA San Andreas Tamat Semua

Banyak orang yang masih penasaran dengan game ini dan masih kesulitan untuk menyelesaikan misinya. Hingga banyak diantara mereka yang tidak sampai tamat memainkan game ini. Nah buat kamu yang masih penasaran dengan game ini. Berikut ini saya berikan beberapa tips yang dapat digunakan untuk bermain GTA San Andreas agar misi selesai sampai tamat.

Selesaikan storyline

Langkah pertama tugas kamu adalah untuk menyelesaikan storyline. Ini adalah salah satu kunci utama ketika kamu ingin menyelesaikan game GTA San Andreas ini sampai tamat.

Gunakan cheat

Ketika kamu menyelesaikan setiap misi, maka kamu gunakan cheat. Ada banyak kok cheat GTA San Andreas PC yang bisa kamu gunakan untuk menjelajahi setiap level misi yang kamu jalankan. Kamu bisa gunakan cheat tambahan nyawa, hingga senjata kendaraan tempur.

Selesaikan Heist Misions

Heist misions adalah salah satu misi perampokan yang ada di game cheat San Andreas. Misi ini merupakan salah satu misi yang harus kamu selesaikan jika kamu ingin lolos dan menyelesaikan seluruh game San Andreas ini.

Pelajari gerakan bela diri

Gerakan bela diri penting kalian pelajari. Di berbagai GYM yang ada di game San Andreas kamu harus coba satu persatu dan pelajari teknik bela diri di sana. Ini mampu meningkatkan otot kamu hingga 30% lebih.

D. Daftar Cheat GTA San Andreas PC

Nah buat kamu yang bermain game San Andreas terutama yang menggunakan PC, maka kamu wajib banget memahami dan mencatat cheat GTA San Andreas ini. Karena ini adalah salah satu bagian penting dari permainan. Adapun beragam jenis chet GTA San Andreas di PC adalah sebagai berikut:

Cheat tambah nyawa, armor, senjata dan uang

Jika kamu ingin tambah nyawa, armor, senjata dan uang ketika bermain GTA San Andreas di PC, gunakan cheat ini agar kamu lebih kuat:

  • Tambah nyawa: HESOYAM
  • Senjata set 2: FROFESSIONALSKIT
  • Senjata set 3: UZUMYMW
  • Nyawa tanpa batas: BAGUVIX
  • Oksigen tanpa batas: CVWKXAM
  • Peluru senjata tanpa batas: FULLCLIP
Cheat Berhubungan dengan Polisi dan Geng

Jika kalian berhadapan dengan polisi, atau ingin bermain-main dengan polisi dan geng di game GTA San Andreas, maka gunakan kode berikut:

  • Meningkatkan wanted lvel: TURNUPTHEHEAT
  • Hilangkan kejaran polisi: TURNDOWNTHEHEAT
  • Tingkatkan otot: BTCDBCB
  • Anti polisi: AEZAKMI
  • Tingkatkan skill berkendara: NATURALTALENT

Nah itulah beberapa cheat GTA San Andreas PC yang bisa kamu gunakan. Masih ada banyak cheat yang bisa kamu gunakan. Sisanya bisa kamu dapatkan di post berikutnya.

You May Also Like

megazio [Harja Group]

About the Author: megazio [Harja Group]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.