Charlie Wade 3541-3542 Full Episode Gratis

  • Bagikan

droppbuy.com– Baca Novel Charlie Wade 3541-3542 Lengkap Episode. Merupakan sebuah novel yang memiliki alur cerita yang sangat menarik dan dan sangatlah cocok untuk kalian baca.

Karena novel charlie wade adalah salah satu novel yang memiliki cerita yang sangat panjang. Sehinga ceritanya pun di bagi kedalam beberapa episode/bagian.

Makanya tak heran kalau novel yang satu ini selalu membuat para pembacanya penasaran akan episode-episode kelanjutan dari ceritanya tersebut.

Nah. pada kesempatan ini kami akan menyajikan buat kalian semuanya cerita novel sikarismatik charlie wade bagian bab 3541-3542 buat kalian. Simak cerita lengkapnya di bawah ini:

Baca Juga: Novel After Affair Full Episode gratis Sub Indonesia

Sinopsis Charlie Wade 3541-3542

Lanjutan dari bab 3540- Brenden wade juga langsung buru-buru bergema: “Ya, jon, aku benar-benar tidak mengerti sama sekali, apakah menurutmu Kakek sangat begitu bingung dan juga begitu memperhatikan apa yang dilakukan semua oleh Charlie?

Dia sedikit agak lumpuh yang dibesarkan di jalanan. Mustahil untuk bisa terlibat di Eastcliff. Jika memang kita memberi tahu orang di luar bahwa Keluarga Wade kita akan membawa kembali anggota-anggota keluarga yang dekat dari Aurous Hill yang bahkan dan belum menyelesaikan kuliah, saya sangat khawatir kita harus tertawa dengan terbahak-bahak!”

Kemudian mereka Berbicara tentang ini, Brenden wade sangat-sangat marah, dan lalu berkata dengan sangat marah: “Selanjutnya, Kakek lalu memberinya Grup Emgrand dan sebelum dia sangat murah hati, Dan tidakkah cukup untuk memecatnya? Jika dia lebih di kenal, dia harus mengambil Grup Emgrand. Dan Jika kamu pergi jauh, Dan setidaknya jangan pernah datang ke rumah Wade untuk merekrut orang!”

Jon Wade kemudian berkata dengan sangat dingin: “Jangan pernah menyebut Grup Emgrand kepada saya, saya akan sangat marah ketika memikirkan Grup Emgrand!”

Setelah mereka lama berbicara, Jon Wade mengertakkan gigi dan lalu berkata: “Grup Emgrand tidak mengatakan banyak nilai, Akan tetapi juga setidaknya 200 miliar dari harga nilai pasar! Sejauh skala aset Keluarga Wade, Grup Emgrand sudah banyak menyumbang hampir sepersepuluh! ”

“Cucu kami hanya dapat dicampur ke bagian posisi manajemen menengah dalam grup sampai sekarang ini. di dalam Dividen gajinya lumayanlah banyak, tapi satu orang saja bisa mendapatkan ratusan juta dalam jangka setahun.

Kakek tidak pernah memberi tahu kami tentang harga nilai pasar pada keluarga kami. Dengan ratusan miliar perusahaan, mari kita bermain dengan cara bebas, mengapa mereka secara tidak langsung memberi Charlie Emgrand Group? Ini terlalu tidak adil!”.

Brenden wade saat ini juga sangat marah ketika memikirkannya, dan berkata dengan sangat marah: “Ketika Tahun Baru Imlek tahun sekarang ini, grup akan membagikan dividen akhir tahun.

Saya hanya mendistribusikan lebih dari 87 juta, bahkan tidak satu miliarpun! Tapi Charlie punya dua ribu keluarga. Kelompok sampai miliaran dolar, saya ingat Kakek meminta pada Stephen Thompson untuk memberi Charlie kartu bank 10 miliar dolar?

“Ya!” Jon Wade lalu berkata sangat dengan keras. “10 miliar tunai. Ditambah 200 miliar di Emgrand Group, Charlie, anak ini tidak akan puas. Dan ingin kembali dan mengambil properti itu bersamaku!”

Baca Juga: Novel My Dear Ceo Bahasa Indonesia Full Episode

Nah, bagaimana seru bukan? Untuk cerita selengkapanya kalian bisa langsung klik link berikut ini <>Charlie Wade bab 3541-3542 Full gratiss.

Di atas adalah cerita lengkap dari novel charlie wade bab 3541-3542 full gratis buat kalian semuanya. Nantikan episode kelanjutannya yang tentunya akan akan kami persembahkan buat kalian semuanya. Terima kasih.

Sumber Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *