Ming. Agu 25th, 2019

Megazio.com

Berita Hari Ini, Kabar Update dan Terpercaya

Cara Verifikasi Kode Rekening Bank Untuk Pembayaran Google Adsense

  •  
  •  
  •  
  •  

Google AdSense adalah layanan penghasilan yang kita dapat dari jeri payah dan usaha kita, siapa yang tidak ingin berhasil mendapatkan upah dari hasil usaha kita, Google adsense sangat konsisten dan terbukti membayar kepada jutaan publishernya seantero jagat maya.

Para publiser Adsense terdiri dari YouTube, Bloger, Admob, hingga saat ini Google AdSense telah membayar lebih dari US$ 1 milyar kepada para publishernya (sumber : situs Google AdSense).

Google AdSense akan membayarkan pendapatan via rekening Bank, beruntung saat ini pembayarannya telah support Bank lokal sehingga sangat cepat mencairkannya.

Hal ini tentunya mewajibkan kepada semua Publisher Google AdSense untuk memiliki rekening pembayaran yang sah dari perbankan.

Tahapan Verifikasi Rekening Bank Indonesia di AdSense Anda harus memverifikasi rekening bank menggunakan setoran percobaan.

Setoran percobaan adalah uang dalam jumlah sedikit (kurang dari Rp10.000) yang dikirim Google untuk “menguji” rekening bank Anda.

Gambar di atas bukti print out saya yang saya lakukan ppada tanggal 13 Agustus 2019, dan muncul keterangan dari Google pertanggal yang di tentukan.

Pihak Google mengirimkan jumlah nominal di bawah seribu ruuah, guna memverifikasi hal ini untuk memastikan bahwa benar adanya atas kepemilikan rekening tersebut.

Setoran percobaan ini tidak akan langsung terlihat dalam laporan mutasi bank Anda, proses ini memerlukan waktu 2-5 hari kerja.

Langkah Verifikasi Rekening Bank ke Adsense :

Login ke akun AdSense. > https://www.google.com/adsense

Klik Kelola metode pembayaran.

Klik Verifikasi sekarang.

Di menu tarik-turun,
pilih jumlah setoran percobaan yang diterima dalam laporan mutasi bank.

Klik Verifikasi. Jika jumlahnya cocok

Selanjutnya setelah berhasil memverivikasi akun google adsense anda melalui bank yang anda kaitkan akan muncul Notifikasi