Cara Transfer Saldo OVO ke GOPAY dan ke DANA dengan Cepat

Aplikasi dompet digital OVO dan sudah diupgrage ke versi Premier, sekarang dengan OVO Premier kamu dapat dengan mudah untuk melakukan pengisian atau top up saldo ke akun aplikasi dompet digital lain seperti GOPAY dan DANA.

Selain ke rekening bank dan pengguna lain ternyata kita juga bisa transfer Saldo OVO ke Go-Pay dan DANA dengan mudah dan cepat, cara ini bisa menjadi pilihan ketika kita ingin isi saldo gopay lewat OVO atau top up DANA pakai OVO.

sumber pulsaseluler

Aplikasi yang sudah diinstal oleh lebih dari 10 juta pengguna android di Google Play Store (update 2 Desember 2020) ini, selain menawarkan Cashback yang bisa dibilang gila-gilaan juga menawarkan kemudahan dalam berbagi atau transfer saldo ke sesama pengguna DANA.

Perlu untuk Anda ketahui bahwa untuk dapat menikmati fitur transfer saldo ke akun lain, kita sebagai penggunanya diwajibkan untuk upgrade akun DANA Premium terlebih dahulu.

Dengan kata lain syarat agar bisa kirim saldo dari OVO ke Gopay maupun DANA adalah memiliki saldo yang cukup dan sudah melakukan upgrade akun OVO sedangkan untuk langkah-langkahnya hampir sama dengan saat transfer ke rekening bank, namun yang berbeda hanya nama bank dan no rekening tujuannya saja.

CARA TRANSFER SALDO OVO KE GO-PAY

  1. Buka aplikasi OVO kemudian pilih menu Transfer.
  2. Selanjutnya pilih Ke Rekening Bank.
  3. Tap kolom Bank Tujuan lalu pilih Permata Bank.
  4. Pada nomor rekening tujuan masukan kode 898 lalu ikuti dengan
  5. Tap kolom nominal transfer kemudian masukan jumlah uang yang akan dikirim dari OVO ke Go-Pay.
  6. Untuk kolom pesan boleh diisi boleh juga dikosongkan, kemudian tap tombol Lanjutkan.
  7. Jika nomor rekening gopay tujuan transfer benar maka akan muncul nama akun go-pay penerima, sedangkan jika nomor HP go-pay yang kita input salah maka akan muncul pesan kesalahan.
  8. Jika semua sudah benar, tap Transfer lalu jika diminta masukan PIN OVO.

isi saldo gopay lewat OVO

Setelah proses transfer OVO ke Go-Pay berhasil maka saldo Go-Pay penerima transfer akan bertambah dan akan ada pemberitahuan di aplikasi OVO maupun aplikasi Go-Jek.

Demikianlah artikel tentang bagimana cara transfer saldo OVO ke GOPAY dan cara isi saldo DANA dari aplikasi OVO. Semoga dengan adanya artikel diatas dapat memberikan informasi yang bermanfaat

You May Also Like

Avatar

About the Author: BUDI SANTOSO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.