Cara Transfer Saldo DANA ke GoPay [100% Berhasil]

Apakah Anda ingin mentransfer saldo DANA Anda ke Gopay atau Anda ingin top up saldo Go-Pay dengan DANA, tetapi tidak tahu caranya? Tidak perlu bingung karena langkah-langkahnya sangat mudah.

Baiklah, pada kesempatan kali ini, Pulsa Seluler akan memberikan tutorial bagimana cara transfer saldo DANA ke OVO dan GOPAY. Tetunya dengan cara yang lengkap, jelas dan mudah dipahami.

Tapi sebelum mengikuti cara top up saldo GOPAY dan isi saldo OVO dari saldo DANA. 

Untuk bisa melakukan transfer saldo DANA ke GoPay atau yang lainnya, syarat yang harus dipenuhi adalah bahwa akun DANA Anda telah upgrade ke DANA Premium.

sumber gojek Indonesia

Cara Transfer Saldo Dana ke Gopay

  1. Buka Aplikasi DANA.
  2. Pilih menu Kirim.
  3. Pilih Permata Bank, masukkan kode 898 kemudian isikan nomor telepon gopay yang dingin di transfer, sebagai contoh (89885799429492). Sedangkan nama alias silahkan isi sesuai keinginan. Jika semuanya sudah dirasa pas. Pilih “Tambahkan Bank Baru“.
  4. Masukkan jumlah uang yang ingin Anda tambah ke saldo pembayaran (Minimal 50.000), jika selesai Pilih “Lanjut“.
  5. Anda juga bisa menambah catatan ataupun keterangan, lalu pilih “Kirim Dana“.
  6. Periksa kembali apakah nomor akun gopay sudah benar, untuk mengeceknya di halaman konfirmasi, untuk memeriksa nama akun gopay yang Anda transfer. Jika semuanya dirasa sudah benar silahkan Klik “Konfirmasi“.
  7. Langkah terakhir, masukkan “PIN Anda“.

Apabila transfer saldo dana ke gopay berhasil, nantinya akan muncul sebuah pemberitahuan bahwa pembayaran telah berhasil, baik dari aplikasi dana maupun gojek. 

You May Also Like

Avatar

About the Author: BUDI SANTOSO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.