Cara Mengatasi PING Merah Saat Bermain Game Mobile legends


Langsung aja ke Tujuan awal.,

Mobile Legends adalah game yang saat ini sedang trend, di zaman milenial sekarang ini bermain game bisa mendapatkan uang, dengan bermain game kita dapat di gaji dan mendapatkan uang, ingin tahu cara mendapatkan uang dari bermain game?

Sesuai dengan genre-nya yaitu Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), bermain game juga dapat mengasah otak kita, game ini mengharuskan kamu berkompetisi secara online.

Contoh map hack

Pastinya jika ini terjadi kepada kalian ngeselin banget kan, jika pada saat bermain Mobile Legends tiba-tiba PING kamu merah ingin rasanya berteriak-teriak dan marah?

Padahal jaringan yang kamu gunakan sudah 4G dan PING bagus saat belum bermain dan WAR, ketika war berubah menjadi merah.

Untuk mengatasi hal itu, megazio.com akan berbagi cara agar tidak nge-lag ketika bermain Mobile Legends.

Jika kamu mengalami ping yang tinggi, silahkan mencoba langkah-langkah berikut untuk menstabilkan ping saat bermain Mobile Legends

Cara mengatasi PING Merah Bermain game

  1. Gunakan kartu sim yang sinyalnya paling bagus dan stabil di daerah kalian.
  2. Ping yang tinggi mungkin bisa disebabkan karena salah memilih jenis jaringan. Kamu dapat mencoba jaringan mana yang kira-kira lebih stabil, apakah jaringan H+ atau 4G. Jika H+ terasa lag, silahkan coba pindah ke jaringan 4G. Begitu juga sebaliknya.
  3. Aktifkan speed mode pada bagian setting/pengaturan game.
  4. Ada jam-jam tertentu dimana banyak orang yang menggunakan internet, sehingga kadang hal ini mempengaruhi kestabilan internet kamu. Maka dari itu sebaiknya menghindari jam-jam yang dirasa jaringanya jadi tidak stabil.
  5. Sebelum match, cobalah merestart jaringan dengan cara menonaktifkan jaringan/data seluler, tunggu kira kira 10 detik, lalu aktifkan kembali data seluler. Dengan cara ini, kemungkinan koneksi bakal lebih stabil dan ping juga akan turun.
  6. Kamu juga dapat menggunakan aplikasi penstabil ping untuk membantu koneksi internet tetap stabil.
Baca juga :  Download Apk Driver Booster Free for Windows

Tips !

Semoga infonya dapat membantu kalian yang suka kesel terhadap jaringan yang tiba-tiba merah saat bermain, so semoga dengan cara ini dapat membantu kalian dalam bermain game kesayangan kalian ?

megazio [Harja Group]

About the Author: megazio [Harja Group]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.