Cara Mendapatkan Penghasilan Puluhan Juta dari Bermain Game, Game Indonesia Mendunia

Game – Dunia game di indonesia saat ini sedang di gandrungi mulai dari anak anak, remaja hingga orang tua, game dapat membuat hati semakin rilex dan mengisi kekosongan waktu

eiiittssss… perlu di ingat, main game terus menerus juga tidak bagus loh dari segi kesehatan dan juga memakan banyak waktu , ada yang berangggapan kita tidak berproduktif, sebagian orang dengan cara bermain game malah dapat menghasilkan uang hingga puluhan juta rupiah dalam sebulan.

Terbukti indonesia kalipertamanya menjadi juara dunia dalam piala M1 Mobile Legends, dan juara runner up di Asean Games yang di bawakan tim Evost Esport.

Cara Mendapatkan Uang dari Game Moba

Game PlayerUnknown’s Battlegrounds alias PUBG juga hadir di perangkat mobile lewat developer Tencent Games.

Dirilis secara global pada Maret 2018 lalu, game ini langsung meraih popularitas menggeser game ber-genre MOBA yang lebih dulu hadir, seperti Mobile Legends dan AOV.

1. Ikut Turnamen PUBG Mobile Profesional

Cara Mendapatkan Uang Pubg Mobile 03 432a7

Indonesia telah menghasilkan berbagai prestasi gemilang di ranah eSports PUBG Mobile, seperti tim Bigetron Red Aliens. Onix, Evos dan lainnya yang berhasil menjuarai turnamen PMCO Fall Split Global Finals 2019 tahun lalu.

Bukan hanya berhasil jadi juara, mereka juga mendapatkan total hadiah hingga Rp2,5 miliar loh. Mau seperti mereka, Kalau kamu memang punya skill dan skuad yang kompak, tentu nggak ada salahnya untuk mengikuti turnamen PUBG Mobile.

2. Menjadi Joki dan Jualan Akun

Cara Mendapatkan Uang Pubg Mobile 01 D5843

Kalau kamu punya banyak waktu luang dan cukup jago dalam bermain game ini, nggak ada salahnya untuk menjadi joki dan menghasilkan uang darinya.

Di sini kamu bisa membantu orang lain dalam meningkatkan rank akun PUBG Mobile kalian. Selain itu, kamu juga bisa berjualan akun yang sudah berperingkat tinggi.

3. Bikin Konten dan Streaming di YouTube

Cara Mendapatkan Uang Pubg Mobile 02 3d04b

Sementara buat kamu yang nggak “jaim” kalau lagi di depan kamera dan punya skill editing video, opsi untuk membuat konten dan streaming di YouTube bisa jadi opsi lain untuk menghasilkan uang.

Asal kamu tahu, PUBG Mobile menjadi peringkat ke-6 dalam 10 besar video game yang paling banyak ditayangkan di platform YouTube sepanjang 2019 lalu loh, kalian dapat membangun channel kamu dan mendapatkan uang melalui sistem monetisasi YouTube atau endorsement dari sponsor 

You May Also Like

megazio [Harja Group]

About the Author: megazio [Harja Group]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.