Cara Membuka Situs Diblokir Pemerintah Menggunakan VPN

Siapa yang tidak mengetahui istilah VPN (Virtual Proxi Network), kami disni akan memberikan penjelasan apa itu VPN adalah suatu alat yang memungkinkan anda untuk menghubungkan perangkat, baik itu smartphone dan PC, ke internet dalam jaringan aman.

Jaringan yang aman ini biasanya tersebar di berbagai lokasi yang sebenarnya jauh secara geografis dari wilayah real pengguna seperti misalnya di Singapura, Amerika, India, Belanda dan lain sebagainya.

VPN Gratis dapat kamu peroleh melalui situs yang sudah kami sediakan, VPN digunakan untuk mengakses situs yang diblokir internet positif baik itu di laptop atau ponsel anda.

Bahaya Mengintai dari Aplikasi VPN
Penggunaan VPN sangatlah berisiko, terutama ketika tengah mengakses layanan perbankan.

Disamping itu, anda tetap menggunakan jaringan lokal hanya IPnya yang berpindah karena anda mendayagunakan server yang berbeda.

Di Google playstore ada beberapa aplikasi VPN yang tersedia dan dapat di unduh dengan bebas guna membuka situs yang terblokir, tapi sebelumnya kalian harus mengetahui Bahaya Menggunakan VPN pada Ponsel & Pc anda

Cara kerja VPN sebenarnya sangat mudah. VPN akan bertindak sebagai terowongan yang akan mengubah data anda menjadi bin atau sampah sehingga sulit dideteksi oleh siapapun.

Untuk hasil yang lebih bagus, baiknya anda menggunakan VPN premium, yang memungkinkan anda mengakses internet dengan gratis.

Ada beberapa VPN, yang menurut saya pribadi, cukup bagus dan bisa digunakan dengan gratis, seperti:

  • SnapVPN
  • PIA [Personal Internet Access]
  • ExpressVPN
  • NordVPN
  • Dll

Untuk anda yang ingin membuka situs yang diblokir oleh jaringan serta internet positif di HP atau Ponsel, tinggal unduh salah satu situs diatas.

Dan jika masih bingung, berikut langkah-langkah membuka situs yang di blokir di Hp Android.

  • Download dulu salah satu VPN yang saya sebutkan diatas di Google playstore. Sebagai contoh, SnapVPN for Android
  • Setelah itu unduh dan instal di HP Android anda
  • Setelah terinstal, buka SnapVPN lalu pilih server tercepat. Di Snap VPN ada dua server paling cepat yakni Singapura dan USA atau Amerika Serikat
  • Setelah pilih server, langkah berikutnya adalah menghubungkan SnapVPN dengan server yang dipilih tadi
  • Tunggu proses menghubungkan sampai selesai. Jika sudah selesai, anda sudah bisa menggunakannya untuk membuka situs yang terblokir

Untuk anda yang tak mau repot donwload aplikasi VPN, anda bisa memanfaatkan beberapa Browser yang didalamnya sudah terinstal VPN seperti Opera.

You May Also Like

megazio [Harja Group]

About the Author: megazio [Harja Group]