Cara Membuat Stiker WA Tanpa Aplikasi Dan Tanpa Gagal

  • Bagikan

Coretan.Megazio.com.com– Hallo good people, kembali lagi dengan admin yang akan selalu memberikan informasi yang pastinya sangat penting. Dalam pembahasan kali ini admin akan membahas tentang Cara Membuat Stiker WA Tanpa Aplikasi Dan Tanpa Gagal.

Baru-baru ini banyak orang-orang yang ingin membuat stiker untuk WA, tapi ada yang tidak tahu bagaimana cara membuat stiker WA, sehingga hal ini pun ada di pencarian Google trend. Mungkin sebagian orang sudah tahu bagaimana cara membuat stiker di WhatsApp.

Jika ingin membuat stiker untuk WA pastinya harus menggunakan aplikasi yang ada di Playstore, tetapi untuk kali ini admin akan memberikan penjelasan tentang cara membuat stiker tanpa harus menggunakan aplikasi.

Mungkin banyak yang belum tahu bagaimana cara membuat stiker tapi tanpa aplikasi, Nah, jika Anda ingin membuatnya bisa simak langsung pembahasan yang akan admin sampaikan saat ini, karena mungkin hal ini bisa bermanfaat.

Cara Membuat Stiker WA Tanpa Aplikasi Dan Tanpa Gagal

Nah, bagi Anda yang ingin membuat stiker sendiri tanpa harus menggunakan aplikasi. Sehingga Anda tidak perlu repot-repot mengunduh aplikasi pembuat stiker WhatsApp. Anda hanya perlu menggunakan Bot Stiker WhatsApp online, pastinya Anda bisa membuat stiker dengan mengikuti langkah-langkah yang ada di Bot stiker WA.

Cara membuatnya juga sangat mudah dan pastinya sangat sederhana, sehingga sama sekali tidak ada yang sulit. Anda hanya tinggal memasukan Nomor WhatsApp yang Anda pakai, lalu masukan foto untuk dijadikan stiker, jika sudah dimasukan klik “buat stiker”. Tunggu hingga beberapa detik saja, maka stiker sudah jadi.

Adapun langkah-langkah atau cara membuat stiker tanpa aplikasi yang akan admin sampaikan dibawah ini. Berikut langkah-langkah membuat stiker tanpa aplikasi.

Baca juga :

1. Kunjungi website resmi Bot stiker Https://www.GadgetLogi.id

2. Di sana, Anda akan menemukan tulisa “Masukan nomor WhatsApp”, maka masukan nomor WA Anda

3. Jika sudah dimasukan, Anda tinggal upload saja foto yang akan dijadikan stiker dengan klik “Pilih gambar”. Untuk format yang digunakan juga bebas, bisa PNG, JPG, atau WEBP. Jika ingin membuat stiker animasi yang bergerak, Anda bisa mengupload file dengan format GIF.

Perlu Anda perhatikan, bahwa maksimal file yang akan di upload harus 5 MB. Untuk proses pembuatannya, akan lebih baik jika file yang di upload ukurannya sangat kecil, karena semakin kecil ukuran file, maka akan semakin cepat juga pembuatannya.

Jika file yang digunakan besar, maka Anda bisa mengompresnya terlebih dahulu, karena sekarang banyak aplikasi-aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk memperkecil file gambar, termasuk foto.

Jika proses pembuatan stiker sudah selesai, maka stiker tersebut akan di kirim ke nomor WhatsApp Anda. Sehingga pastikan dulu bahwa nomor yang Anda masukan benar.

Nah, itulah beberap cara untuk membuat stiker tanpa harus menggunakan aplikasi. Oleh karena itu, Anda bisa langsung mencoba membuatnya sendiri, karena membuatnya sangat praktis dan tentunya tidak membutuhkan waktu yang lama.

Akhir Kata

Demikian pembahasan tentang judul diatas, semoga pembahasan yang admin sampaikan saat ini bisa bermanfaat. Untuk itu ikuti terus pembahasan yang akan datang selanjutnya dengan info-info yang pastinya sangat penting untuk dilihat. Sekian dan terima kasih.

Gallery for Cara Membuat Stiker WA Tanpa Aplikasi Dan Tanpa Gagal

Sumber Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *