Cara Membuat Link WA untuk Menyukseskan Bisnis Anda

  • Bagikan

megazio.com – Cara membuat link WA harus dipahami oleh semua orang, apalagi jika Anda adalah pegiat bisnis. WhatsApp merupakan salah satu aplikasi bertukar pesan yang paling banyak digunakan di Indonesia. Mengalahlkan pesaingnya seperti LINE, Telegram, dan lain-lain.

Saat ini, WhatsApp mengeluarkan sebuah fitur ‘Click to Chat’. Fitur ini akan memudahkan kita dalam melakukan chat dengan seseorang tanpa menambahkannya ke dalam kontak ponsel kita. Tentu saja fitur ini sangat ditunggu-tunggu oleh para pebisnis online.

Baca juga :  TNI AL Temukan 6 Orang Korban 17 Kapal Tenggelam di Kalbar

Fitur ini juga akan memudahkan konsumen karena hanya tinggal klik link yang tersedia untuk berkomunikasi dengan penjual. Link WhatsApp ini juga akan berguna bagi Anda yang mengharuskan konsumen untuk mengisi formulir pembelian sebuah produk.

Selain itu, link WhatsApp ini juga bisa dihubungkan atau dimasukkan ke dalam sosial media Anda yang lain. Mulai dari website, Instagram, Facebook hingga e-commerce dan lain-lain.

Cara membuat link WA

Manfaat Link WhatsApp

Link ini dapat digunakan untuk membantu menghasilkan pesan yang telah ditentukan sebelumnya agar orang lain atau konsumen bisa menghubungi Anda. Anda bisa membagikan link tersebut dimana pun, mulai dari website, bio Instagram, facebook, dan lain-lain.

Baca juga :  Hujan pada Musim Kemarau karena Gangguan Atmosfer

Link ini juga akan berfungsi untuk memperlancar proses pemasaran produk Anda. Dengan bantuan link WhatsApp ini juga akan membantu Anda dalam mengumpulkan nomor telepon pelanggan, meningkatkan perolehan prospek, dan penjualan Anda.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.