Cara Melihat Backlink dan PBN Berkualitas Tinggi - Megazio

close

Home / Iklan Artikel / Tips

Selasa, 18 Februari 2020 - 10:10 WIB

Cara Melihat Backlink dan PBN Berkualitas Tinggi

Pengertian PBN

PBN adalah singkatan dari Private Blog Network. Sejumlah website yang kita miliki, dengan fungsi utama buat memberikan backlink ke moneysite milik kita (atau client).

Domain pbn tidak sembarangan membelinya, kalaupun sembarangan ya nanti jadi percuma dong. kamu harus mengetahui ciri ciri dari pbn yang berkualitas itu bagaimana, matriknya, backlinknya dan faktor lain-lain.

PBN memiliki kriteria domain yang sangat kuat sehingga Link yang kita peroleh sangat berpengaruh meningkatkan posisi web dihalaman pertama.

CONTOH ALUR KERJA BACKLINK DAN PBN PADA SEBUAH WEBSITE

Selain itu kita bisa mengontrol setiap link keluar (Out Bound Link) kedalam moneysite kita dan me-recovery posisi jika suatu saat PBN tersebut bermasalah. inilah alasan mengapa PBN wajib Anda coba.

Yang perlu diketahui adalah PBN tidak termasuk dalam teknik White Hat SEO, melainkan Gray Hat Method. itu sebabnya para Expert SEO tidak menyarankan newbie menggunakan teknik ini kalau tidak dilakukan dengan benar. 

Untuk singkatnya mungkin pbn dengan ciri-ciri berikut ini bisa menjelaskan kepada kamu:

1. PBN Memiliki Trafik atau Visitor

Meskipun hanya sebuah pbn, untuk membuatnya juga agan harus memperhatikan kualitas loh. Kualitas bisa ditentukan dengan melihat visitor atau trafik dari PBN. Semakin besar visitor, maka semakin berkualitas PBN agan.

2. Alexa Rank PBN Yang Ramping

Beberapa orang mengabaikan ini, tapi menurut saya ini penting untuk membuat pbn. Jika alexa di bawah 1 juta, maka dengan mudah keyword agan di crawl oleh robot-robot google. Tapi, jika diatas itu, kemungkinan akan sangat lama sekali untuk di index oleh mesin pencari.

Baca juga :  Usaha dibulan Ramadhan: Jualan Es Buah dan Makanan

3. JASA PBN memiliki backlink dari situs-situs authority

Mengetahui pbn dapat backlink dari situs authority bagaimana? Jawabannya adalah menggunakan tools premium seperti majestic.com, moz.com, ahrefs.com dan lain-lain.

PBN yang mempunyai backlink dari situs authority seperti time.com, huffingtonpost.com, bbc.com dan lain-lain akan sangat berpengaruh pada PBN kita. Biasanya harga domain pbn yang memiliki backlink dari situs tersebut akan dibandrol dengan harga yang cukup mahal berkisar antara $50 sampai $500.

4. Memiliki Artikel Yang Ditulis Manual dan Relevan

Kebanyakan dari kita menulis blog untuk pbn itu pasti asal-asalan. Nah, cara asal-asalan ini sangat salah dan tidak etis dipandang oleh google. Apalagi jika artikel PBN kita itu spin atau copy paste.

Secara logika, blog PBN kita juga akan terkena pinalty dari google, karena melanggar aturan google guidelines. Makanya, lebih baik menulis konten sendiri meskipun hanya 500 kata tapi lebih relevan dengan keyword yang kita bidik.

Cara membuat PBN Yang Murah dan Berkualitas

Ada banyak cara yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan sebuah domain PBN. Nah, cara tersebut antara lain adalah sebagai berikut:

  1. Agan harus memperhatikan kapan domain akan expired
  2. Menggunakan tools gratis tanpa lelang
  3. Agan bisa menggunakan expireddomain

Berikut adalah contoh gambar untuk mencari pbn berkualitas dengan expireddomains.net

1. Agan harus punya akun dulu, jadi signup terlebih dahulu
2. Jika sudah, maka agan akan tampil seperti gambar dibawah ini

Share :

Baca Juga

Kesehatan

7 Cara Mudah Menjaga Kesehatan Mata Anda

Game & Aplikasi

Cara Top Up Saldo DANA Lengkap dan Mudah Via Bank

Kesehatan

Normalkah Gairah Seks Menurun Setelah Melahirkan

Dunia Kerja

Lowongan Kerja SMK & D3 MRT Jakarta Maret 2020

Bloger

Cara Memulai Bisnis, Bisnis Kecil Untung Besar?

Tips

Makna dan Hukum dari Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada Orang Lain

Tips

Cara Memikat Hati Wanita dengan 7 Jurus Jitu

Game & Aplikasi

Nurul Hidayah zip, Nurul Hidayah no Sensor