Cagub Sumut – Djarot Memiliki KTP Domisili Kota Medan

  •  
  •  
  •  
  •  

Megazio.com – cagub Sumut pasangan Djarot Saiful Hidayat (Djarot) – Sihar Sitorus (Sihar) dengan slogan Djoss di kabarkan/diduga memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli Kota Medan yang berdomisili di Jl.Kartini, Kel.Madras Hulu, Kec.Medan Polonia.

Baca Juga

Hal ini disampaikan oleh salah satu pendukung pasangan Djoss yang di unggah ke dalam akun media sosial Facebook yang bernama “Budiarto”.

Budiarto menyebutkan dalam postingan tersebut ” yang kemarin nanya beliau bukan warga kota Medan Sumut yang ga bisa mencoblos di Medan, ini dia identitas beliau SDH menjadi warga kota Medan”.

Hal itu di sampaikan kedalam grup  Facebook sontak menuai beberapa akun pendukung eramas menjawab.

“Macau liop” : di berkuasa klub mau jdi di kacungpun bisa apa lagi jadi kecebong ho.. lebih bisa (jawab akun tersebut)

“Heru bradaz”: wah mantap birokrasi di Sumut ini ya…Sini di urus langsung cair KTP nya, sementara masih banyak orang2 yg ngurus KTP tapi gak keluar2 KTP nya….dengan alasan bla… Bla.. bla… (Ucapnya).

Dan masih banyak lagi sahut akun akun lain nya yang mengomentari kiriman dari “Budiarto” tersebut, yang menyatakan bahwa mereka tidak setuju di karena susahnya pengurusan E-KTP lalu kenapa pasnaga nomer urut dua (2) tersebut dengan mudah mendapatkan kartu tanda penduduk (KTP).

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Don`t copy text!