Biodata Adyla Rafa Naura Ayu, Tinggi Badan dan Usia

Sejak menikah dengan Baldy Mulya Putra pada 29 Februari 2004 silam, rumah tangga Riafinola Ifani Sari atau akrab disapa Nola Be3 jauh dari kabar miring. Sudah berjalan selama 16 tahun, Nola dan Baldy pun telah dikaruniai 3 orang anak.

Naura mengaku sangat dekat dengan sosok ayahnya dan terbuka dalam berbagai urusan.

Mulai dari sekolah, jadwal manggung, hingga pertemanan. Adyla Rafa Naura Ayu hormat kepada ayahnya dan paling takut jika Baldy sudah menunjukkan mimik yang kaku dan viral di Aplikasi android

Menurut pelantun lagu ‘Berani Bermimpi’ itu, ayahnya memang punya ekspresi wajah yang kaku dan datar. Sehingga meski tak terlalu sering marah secara verbal, Naura sudah tahu kapan ayahnya mulai marah.

“Sebenarnya Papa tuh orangnya kan memang selalu pasang mukanya kaku begitu.

Kita kira marah tapi enggak,” kata Adyla Rafa Naura Ayu polos saat berbincang dalam diskusi ‘Jumat Bersama Bapak’ dengan Shopee di Jakarta baru-baru ini.

Naura Jadi korban Bullying

Nola B3 dan sang suami, Baldy Mulya marah besar lantaran sang putri, Naura menjadi korban cyber bullying.

Melalui akun Instagram pribadinya, Nola Be3 menuliskan ada grup percakapan di aplikasi WhatsApp yang dibuat khusus untuk menghujat Naura.

Nola Be3 dan sang suami mengaku jika mereka sudah lama tahu ada grup yang sengaja dibuat untuk menghujat Naura. “Sebenarnya sudah cukup lama menahan dan menyimpan bukti-bukti hujatan untuk anak kami, tulisan-tulisan mereka yang sangat menyakiti.

Kami harap anak-anak itu dan grup WhatsApp lainnya berhenti menghujat dan menyakiti perasaan kami,” lanjut akun @thebaldys.

https://app.megazio.com/stiker-wa-kwon-yuli-lucu-dan-imut-wastickerapps/

You May Also Like

megazio [Harja Group]

About the Author: megazio [Harja Group]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.