close

viral polisi: Bayuangga Probolinggo, Seorang Aparat Berciuman Mesra dengan Pria

Sebuah foto yang menampakkan kemesraan oknum polisi dengan seorang pria, beredar dan viral di media sosial hingga Whatsapp (WA).

Dalam foto viral tersebut, tampak dua orang pria berciuman mesra tanpa memakai busana.

Salah satu pria dalam foto itu disebut merupakan oknum anggota polisi yang bertugas di Polres Probolinggo

Baca : Video Panas Nurul Hidayah Zip

Sekitar pukul 15.25 WIB, akun dengan foto profil klub bulutangkis itu mengunggah curhatan, yakni dirinya ditipu oleh oknum anggota Polres Probolinggo. Salah satunya dijanjikan menjadi polisi, hingga rela disetubuhi.

Berikut kalimatnya :

“Saya ingin minta bantuan saya sudah tidak kuat di ancam orang ini namanya Bpk. Hxxxxx bagian Sumda di polres probolinggo pernah menjanjikan saya akan menjadi seorang polisi dan mobil sehingga saya mau di ajak bersetubuh dengannya bukan 1 dan 2 kali sudah berkali kali tapi tdk ada janji yg masih belum di penuhi, saat tadi siang jam 12.00 saya datangi ke polres probolinggo untuk meminta yg di janjikan saya di usir, di ancam dan di usir…
Kalau saya melapor dia bilang akan membunuh saya.. Sekarang semua kontak saya di blokir dan saya jadi takut untuk keluar rumah saya depresi…
Tolong bantuannya dan di bawah ini bukti bahwa dia pernah melakukan hubungan sex dengan saya”.

Postingan itu, disertai 7 foto yang menunjukkan 2 orang lelaki dengan pose mesra. Salah satunya diduga oknum anggota kepolisian tersebut. Ada yang di dalam sebuah ruangan dan di luar ruangan. Satu foto tampak jelas oknum polisi yang memakai baju dinas.

You May Also Like

megazio [Harja Group]

About the Author: megazio [Harja Group]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.