Bagaimana Akurat Adalah Google Translate Dengan Nama Domain Internasionalized

  • Bagikan
No ratings yet.

WWW.Megazio.com.com – Bagi anda yang baru di lapangan ini, Nama Domain Internasionalized, atau “IDN” untuk mempersingkat, adalah nama domain dicetak dalam bukan-Latin seperti Cyrillic atau Cina dan melekat ke domain Latin seperti Com Atau Net.

Bukan, ini bukan ekstensi non-Latin baru yang kau dengar seperti ekstensi Cyrillic. Ini hanya Com lama yang sama, Dick atau Harry! Maaf, aku tidak bisa menahan itu!

IDN adalah cara yang indah untuk berbicara dengan orang dalam bahasa mereka sendiri dan script. Bahkan jika nama ranah Anda hanya diteruskan ke situs Bahasa Inggris Anda, setidaknya Anda telah menunjukkan minat dan upaya untuk berkomunikasi dalam bahasa lain. Sebuah upaya yang dihargai dunia-luas dan sering dihargai.

Tetapi jika Anda tidak berbicara bahasa, dan Anda tidak dapat menulis atau mengetik dalam bahasa tertentu script, Anda perlu mendapatkan bantuan. Google Translate adalah cara yang bagus untuk menemukan bantuan ini. Tapi hati-hati.

Sementara Google menerjemahkan sebuah pekerjaan yang baik menerjemahkan seluruh halaman sehingga Anda dapat membuat rasa dari mereka, seringkali disalahartikan sebuah kata atau frase pendek; dan itu kata-kata tunggal dan frase pendek yang membuat mayoritas nama domain.

Penulis ini, misalnya, bernama ” mike .”Saat dia meminta Google Translate untuk membuat “Mike” dalam Cyrillic Rusia, kemudian diterjemahkan sebagai ” mikrofon.”Dan ketika ditanya untuk kata” ranah “dalam skrip Cyrillic, Google benturkan sebagai versi Cyrillic dari” daerah.”Untungnya seorang pembicara Rusia menunjukkan hal ini sebelum script terdaftar sebagai IDN.

Nama Domain internasionalized adalah cara terbaik untuk berkomunikasi dengan pelanggan dalam bahasa dan skrip mereka. Tak ada salahnya mencoba. Tapi kebanyakan dari kita hanya berbicara satu bahasa lancar dan menulis dengan satu skrip, Latin. Kami butuh bantuan.

Google Translate merupakan bantuan yang luar biasa saat kau berselancar di internet, tapi itu kadang-kadang membuat kita sesat berurusan dengan kata-kata atau frasa pendek. Sebelum Anda mendaftar IDN baru Anda menunjukkan kepada pembicara asli. Ini mungkin menghemat beberapa malu di kemudian hari.



Views:
141

Sumber Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *