Baca Novel Charlie Wade 3533-3534 Lengkap Episode

  • Bagikan

Megazio.com– Baca Novel Charlie Wade 3533-3534 Lengkap Episode. Merupakan sebuah novel yang memiliki alur cerita yang sangat menarik dan dan sangatlah cocok untuk kalian baca.

Karena novel charlie wade adalah salah satu novel yang memiliki cerita yang sangat panjang. Sehinga ceritanya pun di bagi kedalam beberapa episode/bagian.

Makanya tak heran kalau novel yang satu ini selalu membuat para pembacanya penasaran akan episode-episode kelanjutan dari ceritanya tersebut.

Nah. pada kesempatan ini kami akan menyajikan buat kalian semuanya cerita novel sikarismatik charlie wade bagian bab 3533-3534 buat kalian. Simak cerita lengkapnya di bawah ini:

Baca Juga: Novel Life Of An Chapter 05- Jablai

Charlie Wade 3533-3534

(bab 3533-3534)- Taklukkan semua Keluarga Wade, Lalu ambil peti mati bruce, dan angkat bruce. serta Abunya, lalu mengeluarkan peti mati sang leluhur Keluarga Wade yang lainnya, Dan membiarkan Keluarga Wade berlutut di tanah dengan kain kabung, dan lalu mengubur peti mati dari orang tuanya di Gunung Yeling. Semua Reputasi dan prestise Keluarga Wade pasti akan segera hancur!”

“Dan Dengan Begitu dia akan berlutut sepenuhnya dengan Lord Wade, Dan dia tidak akan pernah bangun lagi dalam sisa hidupnya!”

Butler Bank merenung sejenak, dan kemudian berkata, “Jika memang masalah ini benar-benar akan berkembang ke arah yang telah Anda katakan, maka reputasi semua Keluarga Wade memang akan benar-benar hancur, Akan tetapi reputasinya juga hancur.

Aset Keluarga Wade masih ada, dan juga bisnisnya masih ada. Paling-paling, kami akan kehilangan kontak dan wajah. Dalam hal ini, kami ingin lebih menekan Keluarga Wade semuanya, Akan tetapi itu tidak akan mudah.”

Dan Setelah berbicara, dia ragu-ragu untuk waktu yang terbilang lama sebelum dengan serius berkata: “Tuan, saya punya kata, Anda tidak boleh marah ketika mengatakannya.”

Baca Juga: Novel Life Of Dino(Completed) Chapter 3- Lin Bagian 2

Lord Banks seketika melambaikan tangannya dan langsung berkata dengan sangat dingin, “Saya tahu apa yang ingin Anda katakan sekarang, Anda mencoba mengatakan bahwa semua reputasi Keluarga Banks telah dihancurkan oleh saya, jadi saya sangat khawatir Keluarga Wade dan saya tidak akan memilikinya. daun ara saat itu, semuanya. Setengah kati benar, kan? ”

Butler Bank dengan segera buru-buru berlutut, dan kemudian berkata dengan nada ketakutan, “Tuan, saya … saya tidak bermaksud begitu …”.

Nah, bagaimana seru bukan? Untuk cerita selengkapanya kalian bisa langsung klik link berikut ini >>Vharlie wade bab 3533 Full episode>>

Di atas adalah cerita lengkap dari novel charlie wade bab 3533-3534 full gratis buat kalian semuanya. Nantikan episode kelanjutannya yang tentunya akan akan kami persembahkan buat kalian semuanya. Terima kasih.

Sumber Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *