Apakah Tiktok Lite Aman? Ini Status Legalitasnya

  • Bagikan

Aplikasi Penghasil Uang memang bisa dijadikan alat untuk mencari uang “receh” sekedar untuk jajan. Belakangan ini memang banyak bermunculan aplikasi – aplikasi yang bisa digunakan untuk mencari uang.

TikTok Lite merupakan salah satu Aplikasi Penghasil Uang yang cukup viral saat ini. Pengguna TikTok Lite berkesempatan mendapatkan uang dengan cara mengundang orang untuk menggunakan aplikasi ini.

Hanya mengundang teman dan menonton video di dalamnya kalian akan berkesempatan mendapat duit yang bisa di cairkan ke wallet OVO, Dana dan Rekening.

Event Tiktok Lite menghasilkan uang jutaan Rupiah

Kalian bisa mengundang teman kalian untuk menggunakan apikasi tiktok lite, semakin banyak teman ataupun saudara yang memasukan kode undangan anda ke aplikasi atau mendownload aplikasi via tautan yang sudah dibagikan maka semakin banyak juga penghasilan yang didapatkan.

Tujuan dari event yang digelar ini adalah untuk mengundang banyak orang agar menginstall aplikasi tiktok lite ini.

Lantas jika timbul pertanyaan apakah aman tiktok lite ini untuk digunakan? jawabannya yakni cukup aman dari sisi penggunaannya, karena TikTok lite adalah satu developer dengan aplikasi TikTok.

ara untuk mengumpulkan poin pun tergolong mudah. Jika kamu baru bergabung akan langsung mendapatkan 30 ribu poin.

Kemudian untuk menambah koin bisa melakukan berbagai tugas, mulai dari mengajak orang lain menjadi pengguna baru TikTok Lite, posting video, dan menonton video.

Bila setiap pengguna yang menonton video TikTok selama lebih dari 5 menit akan diberi hadiah minimal 1.000 koin, 15 menit 1.500 koin, dan lebih dari 30 menit dapat 3.000 koin.

Penghitungan TikTok Lite untuk konversi uang adalah 10 koin bernilai Rp 1. Misalkan pengguna baru mendapatkan 30 ribu koin saat mendaftar, berarti nilai uang didapatkan adalah Rp3.000.

Tidak ada koin yang dapat diberikan atau ditransfer ke pengguna lain dari platform atau pihak ketiga.

Untuk melakukan penarikan pun ada aturannya. Penarikan pertama, pengguna harus memiliki setidaknya Rp2.500 di dompet TikTok Lite.

Kemudian untuk penarikan ke-5, harus memiliki setidaknya Rp300.000 di dompet TikTok Lite. Penarikan ke-6 dan selanjutnya dapat dilakukan tanpa persyaratan saldo minimum.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.