Apakah Pasanganmu Serius, Lihat 5 Tanda Pasangan Ingin Hubungan Serius dan Menikah Sama Kamu - Megazio

Home / Berita Daerah

Minggu, 19 Januari 2020 - 23:21 WIB

Apakah Pasanganmu Serius, Lihat 5 Tanda Pasangan Ingin Hubungan Serius dan Menikah Sama Kamu

Pacaran dan Menikah – Bagi beberapa orang, pacaran tuh ya santai-santai aja menikmati kebersamaan, saling menemani, terus saling mengenal, tapi belum memikirkan masa depan, seperti pernikahan.

Tapi ada juga lho orang yang dari awal emang berniat serius, dari pacaran sampai ke pelaminan.

Nah, kalau kamu tipe serius, pastinya pengen mendapatkan pasangan yang satu tujuan dong? Cuma kadang-kadang kamu bingung sendiri, gimana cari tahu kalau dia tuh serius atau enggak sama kamu.

1. Mikirin masa depan

Dia yang udah yakin dan serius sama kamu bakalan memikirkan masa depan kalian, mulai dari acara pernikahan, tempat tinggal setelah menikah, mengatur uang untuk biaya berumah tangga, dan dia pun diam-diam mulai menabung untuk ke arah sana. Mungkin dia memang belum ngomongin pernikahan, tapi tanpa kamu tahu dia lagi mempersiapkan diri. 

2. Sabar dan pengertian

Tanda pertama kalau dia serius sama kamu adalah selama ini bisa sabar dan pengertian banget dalam menghadapimu. Meski kamu suka nyebelin dan bikin suasana jadi kurang nyaman, dia akan berusaha sabar dan mengerti. 

Baca juga :  Harga Pembuatan dan Perpanjangan SIM Naik, Cek Harganya

3. Selalu meluangkan waktu

Ketika dia memang serius, otomatis kamu jadi bagian dari kehidupannya. Sehingga, dia akan selalu meluangkan waktunya, baik itu menanyakan kabarmu, ngajakin ketemuan, dan memberi perhatian agar kamu tahu dia selalu ada buatmu. Sesibuk apapun, dia bakalan deh ada waktu buatmu.

4. Membawa kamu ke dunianya

Paling gampang melihat keseriusan seseorang adalah ketika dia membawa kamu ke dunianya atau enggak. Ingat-ingat lagi, apakah kamu pernah dikenalkan sama teman-temannya, dibawa ke tempat kerjanya, dan kenalan sama keluarganya

5. Bisa menyelesaikan masalah dengan baik

Kamu boleh kegeeran dia emang serius kalau selama ini pasanganmu termasuk bijak dalam menghadapi masalah. Bukannya menghindar, marah berlebihan, menyalahkanmu, atau menggunakan kekerasan baik fisik maupun verbal

Share :

Baca Juga

Berita Daerah

Wanita Ini Syok saat Dapati File ‘Terlarang’ Miliknya Tiba-Tiba Beredar di Media Sosial

Berita Daerah

Indoxxi Streaming Layarkaca21 Terbaru Semi Indonesia Link Indoxxi Bioskopkeren

Berita Daerah

Muhammadiyah Haramkan Rokok Elektronik (Vape)? Cek Kebenarannya

Berita Daerah

Berita Terbaru LOCKDOWN Hari ini, 10 Besar Negara Terkena Corona

Berita Daerah

If You Have $5, Zendaya Found the Spring Collections

Berita Daerah

Vaksin Pencegahan Corona Virus & Istilah dalam Corona Virus Diseases (Covid-19)

Berita Daerah

Wabah Covid-19 Landa Sumut, Bupati Labura Liburkan Sekolah

Berita Daerah

Polisi Mahato Razia Supir Tanpa Rambu: Polisi Ngajak Berantam