By | Mei 14, 2018

enazah pelaku pengeboman di Gereja Kristen Indonesia (GKI) di Jalan Diponegoro Surabaya

menyusul terjadinya ledakan di tiga gereja pada Minggu (13 / 5 /2018 ) pagi .
Kapolri tiba pada Minggu siang . Ia datang untuk memantau langsung kondisi lokasi ledakan yang terakhir dikabarkan menewaskan 10 orang .
Pertama, ia memantau Gereja Kristen Indonesia Diponegoro 146 di Jalan Raya Diponegoro , Gereja Pantekosta Pusat Surabaya Jemaat Sawahan di Jalan Arjuno , dan terakhir , Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela , di Jalan Ngagel Madya
Kapolri tidak datang sendirian , namun ada sejumlah aparat dan pejabat daerah yang ikut berdatangan ke lokasi . Seperti Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini , Pangdam V /Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman , Kapolda Jatim Irjen Mahfud Arifin, serta Gubernur Jatim Soekarwo.
Kondisi di lokasi sendiri terpantau masih banyak puing- puing kaca sisa ledakan bom yang mengguncang tadi pagi . Ambulans bersama tim medis juga masih bersiaga di lokasi untuk melakukan tindakan darurat.
Sementara polisi masih terus melakukan penyisiran, dan kembali menemukan tiga bom yang belum sempat diledakkan pelaku. Bom tersebut kemudian diledakkan oleh aparat .

Tinggalkan Balasan