Akibat Video Mesum Mirip Gisel Tersebar Luas: Kehidupanku Cacat di Mata Semua Orang

Kehidupan Gisella Anastasia tak henti menjadi sorotan publik, tak terkecuali ketika viral video syur yang disebut mirip Gisel. Saat berbincang-bincang dengan Denada melalui video call, Gisel sapaannya mengaku cukup terbebani.

“Ada banget (beban), selain karena memang anaknya Gempi disukai semua orang, kan memang kemarin kehidupanku nggak smooth, bisa dibilang di mata semua orang ada cacat yang begitu besar,” kata Gisella Anastasia dikutip dari YouTube Denada Official, Minggu (15/11/2020).

Menurutnya, ada ketimpangan besar antara dirinya dengan sang anak, Gempita Nora Marten.

Gempi sapaannya disorot karena tingkah lucu serta kepintarannya, sementara Gisella Anastasia cenderung dihakimi karena kurang baik.

“Jadi lucu banget kadang ngimbanginnya. Sementara anaknya dicintai semua orang, terus emaknya dibetein sama hampir kebanyakan orang-orang apalagi ibu-ibu Kayak, ‘Nggak banget loh’,” tutur Gisella Anastasia.

Kekasih Wijaya Saputra alias Wijin itu merasa orang-orang berpandangan buruk tentangnya. Bahwa sebagai ibu, Gisella Anastasia bukanlah contoh yang baik.

“Kayak ditunjuk ‘You are such not a good example’ gitu gitu lah, banyak penghakiman dari mana-mana. Jadi sebenarnya berat banget,” sambung mantan istri Gading Marten itu.

Dia pun terus berusaha untuk belajar dari pengalaman pahit di masa lalu. Pentolan Indonesian Idol ini akan selalu berusaha menjadi orang yang lebih baik demi sang anak.

“Sedangkan kalau dibilang sekarang, aku nggak bangga sih sama what I did. Cuma dari semua proses itu kalau aku, penginnya jadi pembelajaran dan aku akan tetap berusaha untuk jadi ibu yang terbaik buat dia (Gempi),” paparnya.

“Walaupun pasti banyak trial and errornya, banyak salahnya, and then belajar lagi,” sambungnya lagi.

Gisella Anastasia juga menyadari kehidupannya lebih tersorot sejak adanya Gempi.

“Cuman karena dia, si Gempita, disukai semua orang jadi kesorot banget, cuman ya nggak apa-apa,” ungkap Gisella Anastasia.

“Berarti sekarang waktunya membenahi diri lebih banyak biar orang cari-cari salahnya mentok di salah yang dulu, ya aku berusaha yang terbaik aja sampai sekarang,” pungkasnya.

You May Also Like

megazio [Harja Group]

About the Author: megazio [Harja Group]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.