7 Rekomendasi Kimono Loungewear untuk Tampilan Modis di Rumah

  • Bagikan

Selama masa pandemi, masyarakat diwajibkan untuk lebih banyak menghabiskan waktu luang di rumah saja. Walau begitu, kamu tetap bisa juga tampil modis saat bersantai atau beraktivitas. Salah satu baju santai yang perlu kamu miliki adalah baju tidur dengan model loungewear. Apalagi loungewear model kimono sangat cocok dikenakan oleh wanita modis untuk berbagai macam keperluan di rumah. 

 

Berikut rekomendasi merek kimono loungewear yang modis dan nyaman

Agar nyaman saat beraktivitas, wanita bisa memilih kimono loungewear yang kini banyak dijual di berbagai brand lokal. Loungewear dengan bentuk kimono bisa terlihat stylish dikenakan di rumah maupun di luar rumah. Yuk, segera koleksi kimono loungewear berkualitas dari berbagai merek lokal berikut ini. 

 

1. Oemah Etnik 

Oemah Etnik (Foto: Oemah Etnik)
Oemah Etnik (Foto: Oemah Etnik)

Brand lokal Oemah Etnik menawarkan beragam koleksi exclusive loungewear dengan bentuk yang modern. Sentuhan motif etnik tentunya menjadi ciri khas dari setiap pakaian yang diproduksi merek lokal kenamaan ini. 

 

Sebagai opsi tampil modis sekaligus nyaman di rumah, kamu bisa mengoleksi Kimono Prada Dress yang terbuat dari premium rayon disertai embellishment kain Prada Bali. Ada 3 varian warna kimono dress mulai dari merah marun, hijau tua hingga hitam klasik yang cocok digunakan sebagai dress atau luaran minimalis. Kisaran harga Kimono Prada Dress yaitu Rp449 ribu. 

 

Baca juga: Review: Kimono Batik Oemah Etnik, Tampil Elegan Saat Bersantai di Rumah

Baca juga :  Konsep Dasar Konseling Berorientasi Perilaku

 

2. Kins

Kins (Foto: Instagram/@kins_klothe)
Kins (Foto: Instagram/@kins_klothe)

Selain memproduksi berbagai dailywear, merek lokal Kins juga menawarkan loungewear dengan model kimono sebagai baju atasan. Dengan kisaran harga Rp259 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan baju kimono dan celana longgar yang bahannya adem dan nyaman untuk digunakan di keseharian.

 

Terbuat dari bahan katun rayon, kimono loungewear dari Kins ini memiliki ukuran all size dengan detail pinggang berbentuk karet. Ada juga kantong kanan dan kiri yang memaksimalkan tampilan baju tidur kimono dengan model simpel ini. 

 

Baca juga: Berencana Liburan ke Daerah Tropis? Cek 5 Gaya Kenakan Kimono Outer Ini

 

3. Sare

Sare (Foto: Sare)
Sare (Foto: Sare)

Bagi pencinta loungewear dan piyama, nama brand lokal Sare pastinya sudah tidak terasa asing lagi. Untuk produk terbarunya, Sare berkolaborasi dengan brand muslimah Kami merilis koleksi baju tidur yang nyaman dan modis. 

 

Salah satunya adalah Nias Wrap Nightdress dengan mixed prints yang sangat menarik perhatian. Dengan harga Rp549 ribu, kamu akan mendapatkan kimono dress lengan pendek yang breastfeeding dan maternity-friendly. 

 

Baca juga: Berikut Rekomendasi Merek Piyama Satin Berkualitas Beserta Cara Perawatannya

 

4. Nyenyak Sleepwear 

Nyenyak Sleepwear (Foto: Instagram/@nyenyaksleepwear)
Nyenyak Sleepwear (Foto: Instagram/@nyenyaksleepwear)

Memproduksi piyama beserta baju tidur yang simpel sekaligus stylish, kamu bisa memilih Nyenyak Sleepwear sebagai salah satu opsi brand sleepwear lokal berkualitas. Salah satu produk loungewear Nyenyak Sleepwear yaitu Citha Kimono dominan dengan motif handmade batik cap. Dengan kisaran harga Rp279 ribu, kamu akan mendapatkan baju tidur santai dengan warna mustard yang cerah untuk menemani aktivitasmu di keseharian. 

Baca juga :  Seorang Wanita Asal Medan Jadi Buron Netizen Usai Jual Masker dari Sumbangan

 

5. Melianaliu Official

Melianaliu Official (Foto: Instagram/@melianaliu.official)
Melianaliu Official (Foto: Instagram/@melianaliu.official)

Ingin mengoleksi loungewear model kimono dengan motif floral atau tropikal yang cerah? Kamu bisa melirik koleksi Melianaliu Official. Baju tidur model kimono ini memang didesain untuk menemani aktivitas bersantai di rumah. 

 

Harga kimono loungewear dengan seri Natsukashii Set yaitu Rp180 ribu. Terbuat dari bahan premium cotton, kamu akan merasa nyaman sekaligus stylish dalam balutan kimono berbahan adem dan lembut. 

 

6. onsandae

onsandae (Foto: Instagram/@on.san.dae)
onsandae (Foto: Instagram/@on.san.dae)

Tampilan baju kimono yang versatile memang layak digunakan untuk bersantai maupun melakukan aktivitas harian di rumah. Brand lokal onsandae menawarkan berbagai macam model kimono loungewear bermotif, mulai dari tie-dye, graphic, polka dot dan masih banyak lagi. Untuk kimono dress dengan seri Juno ini harganya Rp269 ribu. 

 

7. Kammanawa

Kammanawa (Foto: Instagram/@kammanawa.id)
Kammanawa (Foto: Instagram/@kammanawa.id)

Local brand Kammanawa menawarkan deretan baju tidur, piyama serta loungewear dengan warna serta motif yang cerah. Untuk model kimono, kamu bisa pilih bentuk atasan kimono beserta celana berpotongan flare. Bisa juga pilihan homedress kimono dengan warna mustard yang lembut. Kisaran harga baju tidur kimono Kammanawa ini yaitu Rp190 ribuan.

 

Jadi, kimono loungewear mana yang ingin segera kamu koleksi? 

#Rekomendasi #Kimono #Loungewear #untuk #Tampilan #Modis #Rumah

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.