Belajar Trading Pemula: 7 Broker Saham Terbaik di Indonesia yang Wajib Diketahui Investor!

Buat kamu yang merencanakan untuk menekuni di dunia saham, seharusnya kamu perlu ketahui lebih dulu apa broker saham terbaik di Indonesia.

Masalahnya saham adalah salah satunya tipe investasi periode panjang, hingga kamu perlu dengan jeli pilih broker saham yang mana kamu yakin.

Di Indonesia sendiri, sekarang ini broker saham banyak banyak muncul dan berkembang cepat.

Semua broker saham itu, pasti tawarkan semua wujud keringanan dan keunggulan yang mereka punyai, untuk mengundang perhatian dan ketertarikan investor, terutamanya bagi yang sedang belajar trading pemula.

Oleh karena itu, menyaksikan jumlahnya broker saham terbaik di Indonesia, membuat kamu harus pandai dan cermat dalam tentukan broker saham yang kira-kira seperti dan pas untukmu.

Triknya, yakni dengan cari tahu info selengkap-lengkapnya berkaitan broker saham itu.

Nah, untuk tahu apa broker saham terbaik di Indonesia, kesempatan ini CekAja.com akan membahasnya selengkapnya, khusus buat kamu.

Yok, baca bersama! Lalu, apa broker saham terbaik di Indonesia? tujuh daftar broker saham terbaik yang akan dibahas sebagai ini.

1. BNI Sekuritas Broker saham terbaik di Indonesia yang pertama ialah BNI Sekuritas. Perusahaan sekuritas yang telah berdiri semenjak April 1995 ini, secara aktif bekerja di bagian pasar modal tanah air, seperti jual-beli saham, pengendalian investasi perbankan, surat hutang sampai pengendalian asset yang telah mempunyai lisensi Usaha Perusahaan Dampak.

Bila kamu merencanakan untuk memakai broker saham BNI Sekuritas, perusahaan ini sediakan dua tipe opsi account yang dapat diputuskan calon investor, yakni konservatif dan syariah. Dengan catatan, syarat dan ketetapan dari ke-2 tipe account itu juga sudah tentu berlainan.

Jika kamu pilih untuk buka account syariah, karena itu secara automatis kamu akan memperoleh account konservatif.

Tetapi, ini cuman berlaku untuk account syariah saja, tidak berlaku bila kamu buka account konservatif.

BNI Sekuritas mempunyai nilai keseluruhan transaksi bisnis seputar Rp77 triliun selama setahun 2019 kemarin.

Menyaksikan ini, jadi tidak bingung jika BNI Sekuritas dipandang sebagai salah satunya broker saham terbaik di Indonesia.

2. Sinarmas Sekuritas Selanjutnya ada Sinarmas Sekuritas, yang masuk di dalam perincian broker saham terbaik di Indonesia versus CekAja.com.

Hal itu karena, selama setahun 2019, perusahaan ini mempunyai nilai keseluruhan transaksi bisnis sejumlah Rp106 triliun.

Perusahaan yang dibangun pada 1998, bernama PT Sinarmas Ekagraha Money Changer ini, mempunyai saham yang nyaris semua punya Cahaya Mas Multiartha Tbk.

Pada awal keputusannya, perusahaan ini cuman fokus pada valuta asing (valas), traveller cheque dan surat bernilai yang lain. Tapi seiring waktu berjalan dan pengubahan nama jadi Sinarmas Sekuritas, perusahaan ini lebih fokus pada mediator pedagang dampak.

Ditambah, sekarang ini Sinarmas Sekuritas bekerja bersama dengan Stokbit, sebagai salah satunya kelebihannya dibanding perusahaan sekuritas yang lain.

3. Trimegah Sekuritas Sebagai salah satu broker saham terbaik di Indonesia, Trimegah Sekuritas sering memperoleh penghargaan.

Salah satunya penghargaan yang pernah didapatkan perusahaan ini, yakni Best Listed Company 2017 di bidang Sekuritas dan Reksadana, yang diadakan oleh Majalah Investor.

Di kelompok yang serupa, Trimegah Sekuritas sempat juga menyikat penghargaan dari Indonesia Digital Innovation Award 2017.

Disamping itu, beberapa penghargaan yang lain yang pernah didapatkan, yakni dari Most Innovative Business Award dan Indonesia Most Admired Company 2017.

Menyaksikan jumlahnya penghargaan yang pernah didapatkan, membuat perusahaan ini benar-benar patut untuk dikukuhkan sebagai broker saham terbaik di Indonesia.

Keseluruhan nilai transaksi bisnis yang dipunyai Trimegah Sekuritas sejauh 2019 juga termasuk cukuplah besar, yakni seputar Rp80 triliun.

4. Mirae Asset Sekuritas Di urutan keempat ada Mirae Asset Sekuritas, sebagai broker saham terbaik di Indonesia.

Perusahaan yang dikenali benar-benar dapat dijangkau untuk warga luas ini, mempunyai keunggulan berbentuk service konsumen servis.

Karena, perusahaan sekuritas yang ini, memberi servis konsumen servis yang siap waspada sepanjang 24 jam.

Hingga, jika kamu dan investor yang lain mempunyai masalah, karena itu service konsumen servis Mirae bisa menolong sepanjang 24 jam nonstop.

Perusahaan yang mempunyai nilai keseluruhan transaksi bisnis seputar Rp200 triliun ini, sediakan beberapa opsi account yang bisa dipakai oleh calon investornya, dimulai dari margin, reguler, syariah dan day trading.

Menariknya, apa saja tipe account yang diputuskan, semua tidak dikenai ongkos perawatan account, dan batas minimum transfer untuk deposit seterusnya.

Bagaimana, benar-benar mempermudah beberapa calon investor, kan?

5. Indo Premier Sekuritas Tidak hanya menjadi salah satu broker terbaik di Indonesia, Indo Premier Sekuritas jadi perusahaan sekuritas yang aman di kantong, karena modal awalnya yang perlu dikeluarkan beberapa calon investornya benar-benar dapat dijangkau.

Ya, cukup dengan Rp100 ribu, kamu bisa buka account saham di perusahaan ini dan masuk di pasar saham.

Untuk performanya sendiri, kamu telah tak perlu meragukannya.

Karena, Indo Premier Sekuritas telah bisa dibuktikan di beberapa bidang, dimulai dari pertanian sampai infrastruktur.

Nilai keseluruhan transaksi bisnis yang Indo Premier Sekuritas punyai, di selama setahun 2019 juga termasuk sangatlah besar, yakni seputar Rp138 triliun.

Dengan keseluruhan nilai itu, dapat diambil kesimpulan jika Indo Premier pantas untuk jadi broker saham unggulanmu.

6. Mandiri Sekuritas Selain lima perusahaan sekuritas di atas, Berdikari Sekuritas jadi salah satunya broker saham terbaik di Indonesia.

Sebagai anak perusahaan dari Bank BUMN, yakni Bank Berdikari, perusahaan ini sediakan tiga opsi account yang bisa dipakai calon investornya, yakni account syariah, full servis dan reguler.

Untuk fee trading-nya sendiri, perusahaan ini memutuskan fee trading sebesar 0,28 % untuk tiap transaksi bisnisnya, plus tambahan ongkos sejumlah Rp5 ribu setiap hari. Sementara untuk ongkos pembelian sahamnya, Berdikari Sekuritas memberi ongkos sebesar 0,18 % untuk tiap transaksi bisnis, plus tambahan ongkos sejumlah Rp5 ribu setiap hari.

7. NH Korindo Sekuritas Indonesia Broker saham terbaik yang paling akhir ada NH Korindo Sekuritas Indonesia.

Perusahaan ini mempunyai daya magnet yang berada pada program anggota get anggota.

Tujuan dari program ini ialah memberi komisi ke tiap nasabah NH Korindo Sekuritas Indonesia, sekitar satu % dari deposit awalnya, jika nasabah itu sukses memperoleh atau bawa nasabah baru.

Sama seperti perusahaan sekuritas awalnya, NH Korindo Sekuritas Indonesia memberi beberapa pilihan akun untuk beberapa nasabah atau calon investornya, yaitu akun day trading dan reguler.

You May Also Like

megazio [Harja Group]

About the Author: megazio [Harja Group]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.