close

7 Aplikasi Game Android Offline Seru yang Cocok untuk Hape Kentang

Industri game yang makin berkembang disertai dengan timbulnya beberapa jenis game kekinian yang memerlukan detail handphone tinggi. Kemampuan yang diperlukan untuk mengambil dan mainkan game-game ini besar sekali, hingga tidak seluruh pemain dapat menikmatinya.

Masalahnya cukup banyak orang yang dapat mengikut perubahan jaman. Oleh karenanya, beberapa pemain yang kurang mengikut arus game di Android.

Namun, KINCIR akan memberi daftar tujuh game Android off line terbaik yang dapat dimainkan di smartphone “kentang”. Walau low-spec program yang akan masuk di dalam artikel ini punyai faktor favorit yang tidak kalah hebat dengan game-game kekinian yang lain. Ingin tahu dengan referensi gamenya? Langsung baca artikel di bawah ini.

  1. The Walking Zombie: Dead City

Game FPS Android yang ini pantas kalian coba, pasalnya dengan bawa topik zombie dengan grafis 8bit ala Minecraft, kalian akan rasakan kesan baru. Sepanjang umur tidak pernah, kan simak zombie kotak? Nah, di game ini kalian dapat membunuhnya dengan gameplay yang mencekam sekalian membahagiakan.

Tentu saja, dengan penampilan 8bit sang zombie menjadi lebih horor namun memiliki bentuk cukup jenaka untuk KINCIR. Untuk kalian yang ingin mengambil game ini, cukup sediakan kemampuan memory sebesar 96MB saja. Keseluruhannya, The Walking Zombie: Dead City benar-benar memikat buat dimainkan apa lagi jalan cerita dan stage yang didatangkan benar-benar memikat buat dituntaskan.

  1. Dungeon Quest

Rata-rata game RPG di Android akan memerlukan kemampuan memory yang lumayan besar, bahkan juga saat usai mengambil kalian membutuhkan ruang tambahan untuk tambahan patch. Namun, Dungeon Quest mendatangkan game sama tanpa penuhi handphone kalian. Cukup hanya menyisihkan 50MB saja, kalian bisa mencoba serunya.

Dalam game ini kalian akan menuntaskan bermacam jenis dungeon dengan tingkat kesusahan yang lain. Ada tiga job yang dapat kalian tentukan, yakni Warrior, Wizard, dan Archer. Tentu saja, setiap job punyai keunggulan dan keunggulan semasing.

Pokok dari permainan ini ialah kalian harus sering-sering up-grade Hero yang kalian punyai supaya lagi makin bertambah kuat, hingga dungeon sesusah apa saja dapat kalian lalui.

  1. One Upon a Tower

Game ini punyai gameplay yang paling simpel tetapi adiktif. Untuk ukuran game low-spec, kalian tak perlu pusing-pusing saat menuntaskan tingkat didalamnya. Namun, saat menuruni Tower yang menjadi latar tempat, kalian perlu mempertimbangkan cara karena bakal ada lawan yang mengadang sekalian seperti harta karun untuk dibuka.

Langkah bermainnya juga gampang, kalian perlu memukul obstacle dengan sebuah palu yang sang putri pegang. Dengan demikian kalian terus akan menuruni Tower sampai hingga ke landasan. Nah, setelah tiba di bagian terikuth maknanya tingkat itu sudah usai dan kalian akan bersambung ke stage selanjutnya. Dengan gameplay sesimpel ini, memory kalian akan termakan sejumlah 47MB saja

  1. Angry Bird Classic

Game dengan watak burung yang iconic ini memang hebat untuk dimainkan. Namun makin kesini, game-game terusan dari Angry Bird makin menuntut detail handphone yang tinggi. Untungnya, kalian bisa masih mainkan versus klasiknya yang cuman mengonsumsi memory sebesar 90MB.

Walau cuman melempar burung-burung, kalian perlu mempertimbangkan jarak dan kecepatannya karena makin berkurang cara yang dipakai, score yang akan didapatkan makin besar. Tentu saja, lawan berbentuk babi dengan muka ngeselin selalu datang untuk ditaklukkan!

  1. Auto Theft Gangsters

Mengusung tema besar ala-ala ala GTA: San Andreas, game garapan Doodle Mobile ini cuman membutuhkan kemampuan sejumlah 26MB untuk sekali ambil dan tentu saja ada tambahan patch yang besarannya seputar 100MB. Untuk game open world semacam ini, tentu saja kemampuan yang dijajakan benar-benar ramah untuk hape “kentang” yang kalian punyai.

Dari sisi visi dan faktor keseluruhnya Auto Theft Gangster pantas kalian coba untuk yang ingin mainkan GTA versus mobile. Tentu saja, tidak boleh menginginkan penampilan grafis yang sama dengan versus PC-nya karena lumayan jauh dari penampilan dan pergerakan watak. Tidaklah sampai di sana, ada hubungan dengan beberapa NPC akan membuat game ini makin memikat dan hebat untuk dimainkan.

  1. Devil Ninja 2

Devil Ninja 2 ialah game garapan Droid Studio yang paling adiktif menurut KINCIR. Dengan mengangkat jenis hack and slash, dalam game Devil Ninja 2 kalian akan hadapi beberapa ratus lawan yang merintangi jalan kalian ke arah bos. Sudah pasti, gameplay-nya juga benar-benar simpel. Kalian tinggal melonjak untuk menghindar gempuran lawan dan memukul untuk membunuh mereka. Makin panjang perjalanan tentu saja makin banyak point yang dapat kalian mengumpulkan.

Dengan beberapa puluh stage yang ada, Devil Ninja 2 cuman membutuhkan 10MB saja di handphone kalian. Untuk mainkan game ini terbaik jika kalian sedang menanti karena benar-benar efisien untuk membunuh waktu. Gameplay yang simpel dan tingkat kesusahan yang rendah akan membuat kalian suka untuk menamatkan jalan ceritanya.

  1. Army Toys Town

Sewaktu dulu memainkan konsol Playstation 1, tentu kalian telah dekat dengan judul Army Men. Nah, game dari Naxeex ini punyai penampilan yang sama namun datang dalam grafis yang jauh lebih bagus. latar tempatnya juga menarik, yakni ada di rumah. Watak kalian akan berperanan sebagai mainan yang dapat hidup saat ditinggalkan oleh pemiliknya.

Nah, ketika sang pemilik pergi kalian akan berperang dengan beberapa mainan yang lain, dapat menantang boneka Teddy Bear atau bahkan juga mainan tentara yang lain. Peperangan dalam game ini akan makin hebat saat kalian dapat memakai bermacam kendaraan seperti helikopter, mobil, hingga motor.

You May Also Like

megazio [Harja Group]

About the Author: megazio [Harja Group]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.