6 Situs Alternatif IndoXXI, Layar21 & JuraganFilm yang Masih Bisa Akses Nonton Film Gratis

Para penggiat film atau awam sekali pun sudah tahu pasti bagaimana genre film semi, Jika ditanya, jawabannya adalah film semi merupakan genre yang menjurus ke arah pornografi, namun memiliki kadar yang berbeda dan tidak terlalu vulgar.

6 situs nonton film gratis ini tersedia baik dalam bentuk aplikasi maupun website, yang bisa diakses dengan mudah. 

Dilansir dari Nextren, berikut daftar lengkapnya:

1. Cinema21XXI

Cinema21XXI mulai diketahui keberadaannya berdasarkan sebuah utas yang viral di Twitter, Tak kalah dari IndoXXI, situs ini juga menghadirkan banyak pilihan film yang bisa kamu tonton dengan kualitas HD.

2. Tubi Tv

Tampilan website Tubi Tv di desktop
Tampilan website Tubi Tv di desktop (Nextren )

Tubi Tv adalah layanan yang menawarkan banyak konten (film dan acara TV) secara gratis, Aplikasi ini juga memiliki tampilan katalog film dan konten yang lain daripada yang lain, Tubi Tv juga menyediakan jasa subtitle dalam memahami bahasa asing.

3. Popcornflix

Tampilan website Popcornflix
Tampilan website Popcornflix (website Popcornflix via nextren)

Popcornflix adalah platform untuk menonton film secara online dengan 2 sistem, yaitu bebas dan berlangganan, Aplikasi ini memiliki tayangan-tayangan film dan juga serial TV, Popcornflix belum tersedia untuk seluruh negara.

4. Vudu

Tampilan website Vudu
Tampilan website Vudu (website Vudu via nextren )

Vudu merupakan layanan film online gratis yang tersedia di negara Amerika, Terdapat beberapa negara yang belum bisa mengakses Vudu untuk merasakan menonton film secara gratis.

5. Yidio

Tampilan website Yidio
Tampilan website Yidio (Website Yidio via Nextren)

Berbeda dari aplikasi dan platform layanan menonton film lainnya, Yidio merupakan agregator yang menghubungkan pengguna dengan channel streaming.

6. Viki

Tampilan website Viki movie online
Tampilan website Viki (website Viki via Nextren)

Aplikasi satu ini menawarkan ratusan drama Korea terpopuler di seluruh dunia, diketahui tersedia fitur subtitle untuk memudahkan dalam mengikuti jalan cerita film yang ditonton.

Berbeda dari aplikasi dan platform penyedia layanan film gratis lainnya, Viki memiliki fitur live-comment untuk berinteraksi langsung dengan penonton lainnya.

You May Also Like

megazio [Harja Group]

About the Author: megazio [Harja Group]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.