6 Rekomendasi Film Semi Jepang Terbaru, Alternatif download BoomXXI & LKC21

Berbicara soal film jepang, ternyata jepang juga cukup terkenal dengan produksi film semi yang memukau mata penonton. Tak sedikit penduduk dari belahan dunia berlangganan film semi jepang terbaru ini.

Tak heran banyak artis Jepang yang menjadi idola dalam dunia hiburan. Seperti drama atau film jepang yang menjadi tontonan laris dipasaran.

1. So Young 2 – Never Gone

Drama ini mengajarkan kita betapa besar nya perjuangan mereka mempertahankan kesetiaan meski keluarga menolak. Tak jarang adegan romantis diantara kedua nya sering di tampilkan didalam film.

Meski begitu, ending dari film ini cukup menuai air mata karena Yun Jin dan Cheng harus berpisah karena Yin Jun harus pergi ke Amerika untuk melanjutkan bisnis nya.

2. Nice To Meet You

Diceritakan Gao Jie seorang desainer yang harus berjuang mempertahankan perusahaan nya dari ambang kehancuran karena pesatnya persaingan.

Namun ia bertemu dengan seorang pria tampan Yu Zhi yang mampu membantu nya untuk membangkitkan perusahaan tersebut

3. Marmalade Boy

Diceritakan film “Marmalade Boy” gadis remaja Miki Koishikawa yang cantik mengalami kehidupan yang buruk karena orangtua nya akan bercerai dan bertukar pasangan.

Mengetahui hal tersebut Miki harus bersiap-siap menemui orang tua barunya dan tinggal satu atap dengan mereka. Tak disangka, Yuu yang merupakan anak orang tua barunya adalah remaja tampan yang sangat memesona.

Hal ini membuat Miki mulai menumbuhkan rasa cinta kepada Yuu karena setiap hari ia bertemu dengan Yuu dalam satu atap rumah.

4. Meteor Garden

Selanjutnya ada drama jepang berjudul “Meteor Garden”. Drama semi romantis ini pernah tayang distasiun televisin Indonesia dengan adegan yang sangat baik.

Diceritakan seorang gadis bernama Dong Shancai (Shen Yue) dengan sekumpulan pria F4 yang merupakan 4 pria dari keluarga kaya raya dan memiliki nama besar disekolah nya.

Berbeda denhan Dong Shancai yang merupakan gadis biasa yang bisa diterima disekolah elite tersebut.

5. Norwegian Wood

Diceritakan pria muda Toru Watanabe memiliki dua kekasih yang mengisi hidup nya secara bersamaan. Saat Toru bertemu dengan Naoko kekasih sahabat nya yang meninggal karena bunuh diri, Toru mencoba menenangkan nya dan melakukan hubungan intim dalam satu malam.

Film jepang yang berdurasi 2 jam ini lebih banyak menampilkan adegan cemistry yang romantis dan penuh cinta diantara kedua pasangan. Apalagi saat Toru dan kekasih baru nya berada di kolam renang dengan pakaian yang minim. Kamu wajib nonton film semi jepang ini agar lebih tau alur cerita menarik nya, karena saya sendiri sedikit sulit menyimpulkan kesan dari film semi ini.

6. My Girlfriend is An Alien

Kemudian film semi jepang yang tak kalah menariknya ialah “My Girlfriend is An Alien”. Ya, film ini menceritakan seorang wanita alien cantik yang terjebak di planet bumi.

Selama berada dibumi, Chai Xiao Qi yang cukup genit mencium hormon pria yang kala itu ialah seorang CEO sombong (Fang Leng) yang amnesia kepada semua wanita saat turun hujan.

Keadaan ini membuat Chai mengandalkan kekuatan gaib nya untuk terus memikat hati seorang Ceo tersebut. Tak lama mereka akhirnya saling jatuh cinta dan melakukan adegan kiss yang sangat romantis.

You May Also Like

megazio [Harja Group]

About the Author: megazio [Harja Group]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.