6 Game Penghasil Uang Terbanyak Hingga Miliaran Rupiah Di 2021

bermain game dapat uang

Siapa ngomong main game cuman menghabiskan waktu, ini kemungkinan betul jika orangtua kalian berbicara di tahun 90-an. Tetapi, angkatan Z dan millenial banyak hasilkan uang dengan bermain game.

Saat ini, banyak game pemroduksi uang yang bersebaran, dari PC sampai Mobile. Tetapi, ada pula game yang tak perlu mengunggah video ke Youtube, masih dapat hasilkan uang.

Beberapa contoh dari game itu ialah Dota 2, League of Legends (LoL), Fortnite, Mobile Legends, dan lain-lain. Di artikel ini, saya akan menerangkan satu-per-satu bagaimana anda dapat hasilkan uang dari game.

Bagaimana Anda dapat hasilkan uang bermain video game? Ada 6 langkah yang dapat membuat anda kaya-raya dengan game? Yang saya tujuankan di sini betul-betul kaya raya, tidak cuma hasilkan Rp10-50 ribu.

Anda dapat menghasilkan JUTAAN sampai Miliaran rupiah dengan ini?Game pemroduksi uang paling banyak hingga saat ini:

1. DOTA 2

Game penghasil uang yang nomor satu ialah Dota 2. Dota 2 ialah game berjenis MOBA ( Multiplayer Online Battle Arena), yang dapat disimpulkan bermain dengan sebagian orang dan lakukan pertempuran lewat cara online.

Game itu telah ada semenjak 2009 dan jadi populer pada tahun 2013. Kemungkinan di Indonesia tidak demikian populer karena masalah internet. Tetapi, di luar negeri, ini ialah game MOBA nomor 1 pada waktu itu. Pikirkan, di tahun 2013, hadiah khusus dari The International ataupun lebih dikenali dengan TI ialah $2,3 juta dolar sama dengan Rp 30 miliar.

Dan, setiap tahun, hadiah khusus melewati dari tahun awalnya. Di tahun 2020, hadiah khusus TI ialah $35 juta, maknanya semakin banyak pecinta-peminat Dota 2.

2. PUBG

Player Unknown’s Battleground atau yang kerap disebutkan dengan PUBG telah dimainkan oleh beberapa orang Indonesia. Game yang di-launching pada 23 Maret 2017 telah hasilkan $32.5 juta menurut firma penelitian Sensor Tower dalam kurun waktu sebulan. Dalam kata lain, beberapa pemain PUBG mobile telah habiskan lebih kurang $1,1 juta setiap harinya.

Langkah Memperoleh Uang Dari Main PUBG: Kompetisi PUBG Online, Langkah paling simpel untuk hasilkan uang dari bermain PUBG ialah tergabung dengan kompetisi online berbayar.

3. Maplestory M

Mungkin tidak banyak orang yang mengetahui dengan game Maplestory di Indonesia. Tetapi, permainan ini benar-benar terkenal di negara tetangga, Singapura dan Malaysia. Permainan ini booming di tahun 2005-2010 untuk versus computer. Karena saya sudah mengetahui Maplestory M ialah game pemroduksi uang yang baik, saya segera jadi CBT player di sini.

Di saat ini, mimin tidak main game ini karena berpindah jadi petani red gems di V4 dan ALZ di Cabal Mobile. Awalnya, dari game ini, saya telah hasilkan lebih dari Rp 50 juta. Tetapi, anda harus dapat berbahasa Inggris karena nyaris 90 % dari pemain ialah orang Singapura dan Malaysia. Baiknya, game ini tidak membutuhkan anda untuk bermain banyak karena ada auto-battle (bermain sendiri).

Kemungkinan anda tidak demikian senang adanya feature ini, tetapi, benar-benar membantu untuk orang yang bermain game ini untuk uang. Di saat artikel ini dicatat, harga 1miliar meso= $50 atau seputar 500 ribu. Bila anda rajin, dalam satu minggu dapat hasilkan 1 sampai 2 miliar meso (harga berbeda-rubah). Dari zaman dahulu, Maplestory ialah game pemroduksi uang di PC, saat ini di HP.

4. Cabal Mobile

Siapa yang tidak tahu dengan game legendaris ini. Sayang, game ini belum juga masuk di Indonesia. Tidak boleh takut, anda bisa main versus korea-nya dan beberapa orang Indonesia telah bermain dan memiliki Guild. Dari zaman dahulu, beberapa gamers sudah tahu ini game hasilkan uang dengan jual ALZ (in-game currency).

ALZ penting di sini karena anda harus beli poin memakai ini. Harga ALZ berbeda-rubah bergantung server. Langkah menjual-nya juga tidak susah dan banyak grup Facebook. Cabal Mobile persis sama dengan Cabal versus PC, tidak ada ketidaksamaan benar-benar dari sisi langkah bermain, dan lain-lain.

Bila anda ingin kenangan dan hasilkan uang dengan bermain game, silakan coba. Sama dengan Maplestory, Cabal populer dengan game pemroduksi uang di versus PC. Hayo ngaku, siapakah yang kerap BOT di sini.

5. Black Dessert Mobile (BDM)

Game terlaku di saat ini untuk berjenis MMORPG. Black Dessert Mobile di-launching oleh Black Pearl dengan cara resmi pada Desember tahun 2019. Lebih dari 5 juta pemain dalam semua server. Orang Indonesia pas untuk main di server Asia, Serendia dan Calpheon. Baiknya, game ini tidak mata duitan, alias anda dapat main ini tak perlu keluarkan uang asli, tidak seperti game-game lain untuk berkompetisi dengan player lain.

6. Toram Online

Walaupun Toram Online telah lama di-launching, ada banyak pecintanya karena game trade di antara player, sebuah feature yang dapat memperoleh uang dari game. Memang, game yang dikeluarkan oleh Asobimo benar-benar bebas. Anda dapat jual in-game currency atau jual poin sangat jarang. Sudah tentu donk, jual dengan rupiah atau dollar.

Gampang tidak untuk hasilkan uang dengan video game. Game-game yang saya catat telah dipakai orang sebagai lapangan kerja.

Tidak sedikit orang yang telah hasilkan beberapa puluh juta dengan bermain game. Ini cuman di Indonesia, sedang di luar negeri, miliran rupiah bisa ditegaskan dari bermain game saja.

Youtube, Streaming dan Turnamen adalah kunci dari penghasilan mereka untuk long-term.

You May Also Like

megazio [Harja Group]

About the Author: megazio [Harja Group]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.